Polresta Menyapa, Polsek Sukarame Bagikan Sembako

36

Bandarlampung – Pandemi COVID-19 yang menyebabkan krisis multidimensi, bahkan masih mengalami fluktuatif, Polresta Bandarlampung (Balam) meluncurkan program ‘POLRESTA Menyapa dengan mengunjungi warga diwalayah hukumnya.

Kunjungan yang dilakukan dari pintu ke pintu di kelurahan Waygubak Kecamatan Sukabumi Balam itiu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Jum’at siang (20/08).

Polsek Sukarame bagikan sembako bagi masyrakat kurang mampu dikelurahan Waygubak, Sukarame (20/08) 

Kapolsek menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna melaksanakan program unggulan Kapolresta Balam yang bertema POLISI ADA DIMANA MANA, DIMANA MANA ADA POLISI.
“Jadi kami mengunjungi kediaman masyarakat secara door to door untuk bersilahturahmi dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri lebih di cintai masyarakat demi terwujudnya Polri yg Presisi,” Jelas Warsito.

Selain berkunjung, untuk bersilaturahmi, kata Warsito, pihaknya turut membagikan puluhan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dikelurahan setempat.
“Mudah mudahan warga masyarakat dapat terbantu dengan sembako tersebut, mengingat pandemi COVID-19 belum mereda dan sebagian besar diwilayah kelurahan ini kondisi geografisnya berbukit, kata dia.

Warsito menghimbau ditengah pandemi yang kini masih mengalami fluktuatif peneberannya, masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, untuk menekan penebarannya.
“Patuhi prokes, dengan menerapkan 5 M yaitu, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Way Gubak Kec. Sukabumi serta dan Tokoh Masyarakat setempat.(ANT/KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini