Tingkatkan Pelayanan Bank Lampung Cabang Kotabumi Tambah 2 unit Mesin ATM

421

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Sesuai komitmen dari permintaan masyarakat kepada pemerintah daerah, Bank Lampung cabang Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, tahun ini Menambah 2 mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Penambahan mesin ATM ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat atau nasabah Bank Lampung cabang Kotabumi dalam melakukan transaksi perbankan.

Kepala Bank Lampung cabang Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Sarkawi mengatakan pengadaan dua unit mesin ATM itu nantinya akan ditempatkan di wilayah kelurahan kalapa tujuh tepatnya di Alfa mart samping Loket Puspa Jaya Atau Pom Bensin Pertamina dan satunya lagi akan di wilayah kelurahan kota alam lebih tepatnya di Alfamart dekat pasar central Kotabumi

Masih Sarkawi.”Menurutnya, pengadaan mesin ATM ini sesuai dengan rencana kerja Bank Lampung cabang Kotabumi ditahun 2020 ini.” Dikarenakan supaya untuk memper mudah para nasabah baik pegawai atau masyarakat umum lainnya di Lampung Utara dalam menarik uang tunai di ATM, tidak ada lagi antrian penarikan uang tunai di kantor cabang dan dilingkungan Pemda.

Saya juga berharap dengan adanya penambahan atm bank Lampung ini sebagai bentuk pelayanan dari bank Lampung utara.agar lebih baik lagi kedepannya. Ujarnya

Ditempat terpisah, Kenan badila selaku nasabah bank Lampung cabang Kotabumi mendukung penuh program penambahan mesin anjungan tunai ATM, “semoga dengan adanya penambahan ATM tersebut diwilayah saya khususnya di wilayah kelurahan kalapa tujuh untuk mempermudah akses jalan dan mempermudah penarikan uang tunai agar tidak ada antrian lagi. Pungkasnya.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini