Tingkatkan Kerjasama, Lensa Hukum News Anjangsana keruang Kerja Budi Utomo

326

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Tingkatkan hubungan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Lampung Utara (Lampura) PT. Lensa Hukum News bertandang keruang kerja Plt. Bupati setempat, Budi Utomo.
Silaturahmi yang digawangi oleh Komisaris dan Direktut PT. Lensa Hukum News beserta jajaran redaksi banyak membahas tentang hubungan kerjasama yang dapat saling menguntungkan bagi semua pihak.

Budi Utomo yang didampingi Plt. Kepala Dinas Kominfo, Sany Lummy, menegaskan selalu mendukung dan mensuport kegiatan Jurnalistik oleh media massa di Lampura.
” Kami berterimakasih, Lensa Hukum News sudah beranjangsana keruang kerja saya, kami sangat mendukung kegiatan Jurnalistik, karena mampu turut membantu pemerintah menginformasikan segala kegiatan Pemkab. Kami selaku pemerintah daerah selalu membuka pintu seluas luasnya” Kata Budi Utomo, diruang kerjanya, Kamis (15/10/20)

Tentu, kata Budi Utomo, dalam kerjasama yang baik mampu bersinergi, dengan menginformasikan dan menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial terhadap jalannya roda pemerintahan.
” Saya sangat mengapresiasi, kontribusi yang diberikan oleh Media massa terhadap kinerja pemerintah daerah dengan menyampaikan berita yang aktual, sebagai kontrol sosial harus tetap berimbang dalam menyampaikan informasi. Saya berharap kerjasama yang baik dengan Lensa Hukum News bisa berkesinambungan ” Ujar Budi.

Dikesempatan tersebut Budi Utomo menyampaikan niatan pemerintah daerah untuk mengembangkan potensi ternak dan objek wisata di Lampura, yang dianggap sangat berpotensi membantu peningkatan Pendapatan Asli Daerah, diluar potensi lainnya.
” Kita harus cepat bergerak untuk memulihkan perekonomian, tidak bisa hanya menunggu saja. Beberapa waktu lalu kami mengadakan rapat di Waytebabeng, membahas potensi parawisata disana, sekarang harus cepat biar dapat, karena yang menunggu atau mengambang akan tertinggal. Ya move onlah supaya jadi lebih baik ” Tukasnya.

Sambut baik program yang disampaikan Budi Utomo, Irhamuddin, direktur PT. Lensa Hukum News, mewakili Arie Susanto selaku Komisaris. Menyambut baik program yang direncanakan oleh pemerintah daerah untuk percepatan pertumbuhan ekonomi di Lampura.
” Kami sangat mendukung program Pak Budi Utomo, apalagi menyangkut percepatan pertumbuhan ekonomi di Lampura. Lensa Hukum News pasti berkontribusi dengan memberikan informasi tentang pertumbuhan Lampura terkini ” Ujar Irham.

Selaku mitra, kata Irhamuddin, Lensa Hukum News akan bersinergi dengan pemerintah daerah Lampura, dengan memberikan informasi mengenai pertumbuhan pembangunan dengan tetap memegang kode etik jurnalistik.
” Lensa Hukum News sebagai mitra tentu, akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dengan tetap dalam koridor kode etik jurnalistik ” Singkat Irham. (Arf/kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini