Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Sihumas Polres Tubaba Laksanakan Bantuan Sosial

45

TUBABA, lensahukumnews.com -Jelang HUT Humas Polri ke-71, Sihumas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang membutuhkan, Senin (17/10/2022).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S I.K, M.M melalui Ps. Kasubsipenmas Sihumas Aipda Maramis mengatakan, kegiatan bakti sosial diselenggarakan sebagai bentuk rasa sukur serta kepedulian pada warga sekitar yang kurang mampu.

Baksos ini juga digelar dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober mendatang. “Bantuan sosial disalurkan pada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat lain yang membutuhkan yang berada di seputar Tiyuh Pulung Kencana,” kata Aipda Maramis.

Kasubsipenmas ini juga mengatakan, bantuan sosial yang dibagikan berupa paket sembako.“Hari ini, kami menyalurkan sembako, semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” kata Kasubsipenmas.

Ia berharap, melalui momentum HUT Humas Polri yang ke-71, Sihumas Polres Tulang Bawang Barat dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat yang berada di kabupaten Tulang Bawang Barat.”Dan juga bisa semakin dekat dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga penerima Bansos, Mbah Warjiah (70) warga tiyuh pulung kencana, mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah menyalurkan bansos.”Alhamdulilah, kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Hal ini sangat berarti bagi kami yang memang secara penghasilan sangat terbatas,” kata dia.(humas_tubaba).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini