Lomba joget balon dangdut ikut memeriahkan HUT RI ke-77 di Pasar Modern Pulung.

85
Lomba makan kerupuk

TUBABA, lensahukumnews.com -Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 pasar modern Pulung ikut memeriahkan perlombaan yang diadakan pasar modern pulung ditiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung. (10/8/22)

Para pedagang turut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut dengan lomba karoke, lomba makan kerupuk, tarik tambang, lomba joget balon dangdut, lomba masukin pensil ke botol, balap karung.

Peserta lomba adalah pedagang pasar modern Pulung, Usia peserta dalam perlombaan dari yang balita sampai dewasa, balita anak pedagang yang berdagang di pasar pulung. Serunya lomba joget balon dangdut yang terdiri dari emak-emak pedagang pasar membuat riuh gelak tawa penonton.

Heri Yunizar SE MM selaku kepala UPTD pasar modern Pulung mengatakan, “Acara ini dalam rangka menyambut HUT RI ada lomba karoke, lomba pecah balon dangdut, lomba makan kerupuk, besok masukin pensil dalam botol, lomba balap karung dan tarik tambang. Tujuannya untuk memeriahkan pasar pulung, memeriahkan HUT RI dan mempererat persaudaraan antar sesama pedagang pasar pulung, mempererat tali silaturahmi antar pedagang. “Jelasnya. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini