Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMKO Gelar Pameran Fotografi Yang Bertema “Melukis Ada Melalui Mata Kamera”

53

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengadakan pameran fotografi bertema “Melukis Asa Melalui Mata Kamera” yang digelar di lantai 2 gedung Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO). Pameran ini digelar hanya hari ini dimulai sejak pukul 09.00 WIB. sampai dengan 15.00 WIB. yang diikuti oleh mahasiswa semester 6 Ilmu Komunikasi atau angkatan 2019.

Uly Istiqomah atau biasa dipanggil Uly selaku ketua pelaksana mengaku senang dengan diadakannya pameran karya fotografi ini karena dapat dijadikan sebagai ajang pembuktian dengan menujukkan karya dari mahasiswa Ilmu Komunikasi.

Karya yang dipamerkan antara lain landscape fotografi, human interest, street fotografi, feature fotogradi, dan panning fotografi. Semua foto yang ditampilkan merupakan hasil karya mahasiswa Ilmu Komunikasi. Pameran ini terbuka tidak hanya untuk mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi, tapi juga dibuka untuk masyarakat umum. Harapannya bisa menarik banyak pengunjung yang datang untuk meliha foto yang dipamerkan serta mempromosikan UMKO lebih luas lagi

Tidak hanya dikunjungi mahasiswa dan masyarakat umum, pameran fotografi mahasiswa Ilkom juga dikunjungi oleh dua orang paling berpengaruh di UMKO, yakni Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd. dan Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H.

Diketahui bahwa kedua pimpinan UMKO tersebut menghadiri pameran fotografi mahasiswa Ilkom setelah selesai membuka pembekalan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kegiatan KKN 2022 UMKO.

Rektor dan Wakil Rektor I UMKO memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksana kegiatan yang bisa menjadi penambah semangat dan inovasi mahasiswa ini yang wajib untuk terus dikembangkan.

Kaprodi Ilkom, Lovia Evanne, S.K.M., M.I.Kom. mengatakan setidaknya ada lebih dari 70 foto yang dipajang dalam pameran tersebut.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini