Olah TKP Kecelakaan Yang Akibatkan Tiga Orang meninggal dunia

58

Tulang bawang, lensahukumnews.com  -Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia (MD).

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi hari Jumat (06/05/2022), pukul 17.35 WIB, di Jalan Lintas Rawa Jitu, Kampung Sidomukti, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang.

“Semalam petugas kami melakukan olah TKP peristiwa kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha RX King, BN 4579 QL, dengan sepeda motor Yamaha Vixion tanpa Plat Nomor, yang terjadi di Jalan Lintas Rawa Jitu, Kampung Sidomukti,” kata Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Sabtu (07/05/2022).

Akibat kecelakaan ini, lanjut AKP Suhardo, pengendara sepeda motor Yamaha RX King, BN 4579 QL, seorang pria berinisial AI (22), berprofesi wiraswasta, warga Kampung Sidomukti, Kecamatan Gedung Aji Baru, meninggal dunia (MD) di TKP.

Sedangkan pengendara Yamaha Vixion tanpa Plat Nomor, seorang pria berinisial WW (25), berprofesi swasta, dan penumpangnya juga seorang pria berinisial SM (26), berprofesi swasta, mereka merupakan warga Kampung Sidomekar, Kecamatan Gedung Aji Baru, sempat dibawa ke Klinik Prima Husada dan keduanya meninggal dunia (MD) disana.

Kasat menjelaskan, kronologi kecelakaan ini berawal dari sepeda motor Yamaha RX King, BN 4579 QL, melaju dari arah Simpang Penawar menuju ke Rawa Jitu, saat tiba di TKP sepeda motor ini mengambil jalur terlalu ke kanan dan pada saat yang bersamaan datang sepeda motor Yamaha Vixion tanpa Plat Nomor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan.

“TKP kecelakaan merupakan jalan lurus aspal halus, terdapat marka jalan putus-putus dan cuaca cerah sore hari. Kerugian material akibat peristiwa ini ditaksir sebesar Rp 4 juta,” jelas AKP Suhardo.

Ia menambahkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah berada di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tulang Bawang.

“Kami mengimbau kepada para pengendara baik roda dua, roda empat, maupun roda enam untuk tidak kebut-kebutkan di jalan raya. Apalagi saat ini lalu lintas di jalan masih padat karena arus balik lebaran tahun 2022. Ayo sayangi diri Anda karena keluarga menunggu di rumah.” Tutup Kasat Lantas. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini