MPC PP Lampung Utara Gelar Rekercab

419

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Lampung Utara dengan tema “Ormas Pemuda Pancasila Berkomitmen dan Berkontribusi Dalam Rangka Percepatan dan Pembangunan Daerah yang dilandasi, Nilai-nilai Pancasila, yang Bertujuan Memberikan Nilai Positif Di Masyarakat”. Di GOR Sukung. Kamis (13/22)

Acara yang dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung, Bupati Lampung Utara yang kini menjabat juga sebagai Ketua MPO PP, Ketua DPRD yang kini diwakilkan, Anggota DPRD, Kapolres Lampung Utara yang diwakilkan, Dandim 0412 yang diwakilkan, Kesbangpol Lampura, Kepala Dinas DLH dan Pengurus MPC PP beserta Ketua PAC Kabupaten Lampung Utara.

“Rakercab ini adalah sebuah kewajiban dalam berorganisasi seperti yang ada di Ormas Pemuda Pancasila ini sendiri. Jadi saya mengajak kepada Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara untuk bersama-sama menjaga kondisifitas dalam rangka pembangunan yang dilandasi nilai-nilai Pancasila sesuai dengan tema kita pada kegiatan hari ini,” Ujar Syahilun ketua MPC PP Lampung Utara

Ketua MPW juga menegaskan “Pemuda pancasila tidak boleh dan tidak akan membebani pemerintah daerah intinya bagai mana justru pemuda pancasila bermanfaat bagi pemerintah,dengan ada nya pemuda pancasila pemerintah daerah dapat bekerja dengan nyaman dengan tenang karna setiap pemerintah itu memiliki permasalahan yang berbeda-beda, Semoga pemuda pancasila lampung utara dapat memberikan masukan serta berdiskusi dalam menyelesaikan suatu masalah.tutupnya

Rakercab MPC PP Lampung Utara dibuka langsung oleh Bupati Lampung Utara Budi Utomo, yang kini menjabat juga sebagai ketua MPO PP, membacakan sambutan tertulis “Pemuda Pancasila adalah menjadi ikrar bahwa organisasi ini sebagai penyelamat Ideologi Pancasila sekaligus Garda Terdepan dalam menjaga Bangsa dan Negara Indonesia.

Selain itu, masih dalam sambutan, dirinya dalam hal ini Pemerintah Lampung Utara memandang positif akan kehadiran organisasi Pemuda Pancasila yang memiliki sumber daya manusia mumpuni dan profesional dalam berorganisasi khususnya kiprah para pemuda dan pemudi MPC PP Lampung Utara, dimasa sekarang dan masa-masa yang akan datang. Menurutnya, inilah titik tolak keterlibatan dan peran aktif warga Pemuda Pancasila dalam setiap gerak langkah pembangunan bangsa sebagai agent of change, bagian dari generasi pemegang estafet perjuangan dalam mengisi pembangunan.

“Kami Jajaran Pemerintahan kabupaten Lampung Utara mengharapkan Pemuda Pancasila terus membangun nilai-nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing dan berwawasan global dalam mendukung pembangunan Di kabupaten Lampung Utara. Mari kita bersama-sama kita tanamkan ideologi Pancasila dalam mewujudkan Lampura yang maju, sehat dan bahagia,” ujar Bupati Lampung Utara

Acara Rekercab MPC PP Lampung Utara diikuti dengan peserta terbatas dan mengikuti protokol kesehatan covid-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini