Telah Hadir Angkringan UMKO Di Lampung Utara

558

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Grand opening Cafe Angkringan UMKO berlangsung secara sederhana dibuka lansung oleh Wakil Rektor III sekaligus pembina Cafe Angkringan UMKO yang beralamat di Jalan etsiko siomi stadion sukung Kotabumi Kelurahan Kelapa Tujuh, samping rumah dinas Bupati Lampung Utara tepatnya di kantor Mui

Cafe Angkringan UMKO hadir di Lampung Utara dengan menyajikan varian minuman yang diperuntukkan untuk kaum para pecinta kopi. Cafe Angkringan UMKO menjadi pilihan tempat nongkrong baru khususnya di wilayah Kotabumi Lampung Utara.

“Cafe Angkringan UMKO kami resmikan hari ini guna tempat para mahasiswa kalo sudah pulang kuliah berkumpul berbagi cerita yang menumbuhkan hal-hal yang positif bagi mahasiswa tentunya”

Apalagi yang bekerja di angkringan UMKO adalah para mahasiswa yang untuk tetap menghasilkan uang saat menempuh pendidikan, namun tak jarang, semua risiko harus dihadapi, dari menumpuknya tugas-tugas, tertinggal deadline, sampai-sampai harus mengorbankan waktu tidur.

Irhammudin juga menjelaskan Cafe Angkringan UMKO tidak ubahnya dengan kafe atau kedai kopi lain yang ada di Kotabumi Lampung Utara, namun suasana memang sedikit agak berbeda dari umumnya. Dimana perpaduan antara kafe angkringan dan sebuah kampus universitas yang mana nantinya segala promosi keterkaitan masalah kampus UMKO bakal di promosikan disini walaupun berada dalam satu ruangan.

“Konsep ini adalah perpaduan antara kuliner dan Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Bagi pengunjung yang ingin membeli masuk kuliah umko dengan cari tahu berbagai jurusan kampus bisa kesini , dan juga jika kuliner bisa juga dapat menikmati aneka minuman kopi dan minuman lain,” kata Irham selaku warek III

Cafe Angkringan UMKO menyediakan berbagai menu andalan khas diantaranya classic coffee dengan pilihan panas dan dingin diantaranya expresso, americano, cappuccino, cafe latte, caramel latte, dan hazelnut latte. Kemudian menu minuman favorit sepertu es kopi susu khas Cafe Miranda, earl grey milk tea  dan es kopi tropico yang tersedia juga dalam kemasan botol.

Selain kopi, tersedia pilihan menu minuman teh, seperti premium tea diantaranya tropical blue squash, strawberry creme, strawberry green tea, rose valley, cotton candy, dan royal java.

Di Cafe Angkringan UMKO juga menyediakan berbagai pilihan menu makanan sebagai pendamping kopi dan teh. Diantaranya cilok ambu, risol mushroom, bitter ballen, samosa, dan ada juga bakso bakar dan ati bakar bagi para penikmat makanan angkringan.


Bram Fikma Selaku Ketua Unit Pelayanan Bantuan Hukum UMKO mengapresiasi atas diresmikannya Cafe Angkringan UMKO Lampung Utara yang disambut langsung  oleh Wakil Rektor III.

Bram mengatakan adanya Cafe Angkringan UMKO di Lampung Utara menurutnya cukup menjanjikan dan bisa membuka para adek-adek mahasiswa untuk mencari pekerjaan sampingan dan membantu tentunya

“Saya berikan apresiasi kepada pembina Angkringan UMKO, yang mana telah mendukung salah satu program pemerintah dalam hal menghidupkan kan kembali suasana malam penikmat angkringan bagi masyarakat Lampung Utara”.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini