Tamanuri dan Mardiana Perjuangkan Aspirasi Infrastruktur di Reses Sungkai Utara

81

Lampung Utara – Kunjungan kerja Reses, didesa Bangunjaya, Sungkai Utara, Lampung Utara (Lampura), Tamanuri, Legislator Komisi V DPR RI, serap aspirasi infrastruktur yang rusak.

Tamanuri yang didampingi, Mardiana yang juga dari fraksi Nasdem DPRD Provinsi Lampung, secara detail memberikan arahan pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi yang belum kunjung usai.
“Tetap patuhi prokes, karena pandemi ini belum bisa terkendali, adapun kebutuhan vaksin masih dalam pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat,” Kata Tamanuri, Senin (22/02/21)

Terkait masalah infrastruktur, kata Tamanuri, memang banyak yang harus dibenahi, karena merupakan akses vital bagi perekonomian masyarakat. Setidaknya menurut Tamanuri ada skala prioritas, objek vital yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
“Seharusnya memang sudah ada perbaikan, tetapi pandemi membuat pembangunan tersendat, dan memfokuskan untuk menghentikan penebarannya. Adapun pembangunan itu skala prioritas,” Kata dia.

Ditempat yang sama camat Sungkai Utara, Darmin mengatakan setiap tahun Tamanuri sebagai legislator DPR RI yang mewakili warga Sungkai Utara selalu mengunjungi daerahnya, dan menyerap aspirasi.
“Saya apresiasi perhatian Pak Tamanuri, yang tidak lupa dengan konstituennya disini untuk menyerap aspirasi, beliau amanah dengan jabatannya,” Kata Darmin

Terpisah Rita Zahara, Kepala Desa (Kades) Bangunjaya, Sungkai Utara berharap dengan kehadiran Tamanuri dan Mardiana didesanya mampu menyerap apa yang menjadi keluhan didesanya.
“Kami berharap kepada bapak dan ibu mampu menurunkan program didesa kami, sehingga desa kami dapat secara ekonomi maupun infrastruktur tergantikan,” Harapnya. (Kis)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini