DPRD Lahat Studi Banding Produktifitas Pemuda di Waykanan

139

Way Kanan – Studi banding mengenai produktivitas pemuda dan eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa di era modern.
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), kunjungi DPRD Waykanan.

Sembilan legislator, DPRD Lahat, dipimpin oleh Sri Marhaeni Wukansij, Wakil Ketua II, dan Ketua Komisi IV Arry. Kunjungan kerja tersebut, di terima oleh Wakil Ketua II Romli, Sekwan Rinaldi dan  Kabag Humas  Junaidi. Kunjungan ini bertujuan dalam rangka mencari masukan dan perbandingan mengenai Produktivitas Pemuda dan Eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa di era modern.
”Selamat datang danTerima kasih kami atas kunjunga komisi IV DPRD Lahat dan perwakilan dari unsur pimpinan Dewan, telah berkunjung di Bumi Ramik Ragom Way Kanan,” Singkat Romli, rabu (03/02/21).

Arry, Ketua Komisi IV DPRD Lahat, mengatakan, kunjungan kerja mereka ke Waykanan ini dapat menambah wawasan dan dapat mereka aplikasikan di Lahat.
“Semoga apa yang ada dan telah dilakukan selama ini tentang produkvitas pemuda dan eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa diera modern oleh Kabupaten Way Kanan dapat kami contoh di Kabupaten Kami,” ungkap Arry.

Usai mengunjungi DPRD Waykanan, rombongan legislator DPRD Lahat melanjutkan kunjungan ketempat kreatif yang dikerjakan oleh pemuda pelopor Way Kanan dengan hasil karya yang beraneka ragam.(San/Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini