Adipati Optimis Menang di Pilkada Way Kanan

195

Way Kanan||Lensahukumnews.com
Siapapun yang menang dalam Pilkada ini kita harus tetap mendukung demi majunya Way Kanan yang kita cintai. Setiap Pilkada pasti ada yang menang dan ada yang kalah semua ada konsekwensinya, jika memang saya kalah saya siap menerima, tapi saya tetap yakin bahwa saya Raden Adipati Surya bersama Wakil saya Ali Rahman akan memenangkan Pilkada tahun 2020 ini.

Hal tersebut ditegaskan oleh Calon Bupati Way Kanan yang juga Petahana Raden Adipati Surya, seusai menyalurkan aspirasinya di TPS 03 Kampung Bumi Ratu, Umpu Semenguk Way Kanan, Rabu (9/12/2020)

Hendaknya Pilkada ini berjalan dengan baik, Demokratis, aman dan nyaman, mengingat Pilkada tahun ini beda dengan tahun sebelumnya. Dimana Pilkada tahun ini berlangsung pada Pandemi Covid-19, oleh itu hendaknya masyarakat dapat selalu mengutamakan jaga kesehatan dengan cara patuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah, lanjit Adipati.

Saya juga menekankan, dengan suksesnya Pilkada 9 Desember ini. Merupakan salah satu bentuk mendukung kemajuan Kabupaten Way Kanan kedepannya. Kalau selama masa kampanye telah tercipta perbedaan pendapat dimasyarakat yang mana berdampak memecah belah, maka mulai saat ini hendaknya perbedaan itu dihapuskan, dan mari satukan Visi dan Misi dalam membangun Way Kanan lebih baik lagi,”harapanya. (Sandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini