Pemkab Lampura Sukseskan, Pencanangan Kampung Literasi dan GP3M

214

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E.,M.M. diwakili Asisten Bidang Ekonomi, Kesejahteraan dan Pembangunan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Ir. H. Azwar Yazid, M.M. bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara selaku Bunda Literasi Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, S.Pd.,M.M. Hadiri Pencanangan Kampung Literasi dengan mematuhi Protokol Kesehatan di Desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan Kamis 3 Desember 2020.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, Polres Lampung Utara atau yang mewakili, Direktur Pembinaan Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan hadirin Undangan.

Pencanangan Kampung Literasi yang di laksanakan di desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan dan diikuti secara Virtual di 23 Kecamatan melalui Pusat Kegiatan Gugus dari masing masing Kecamatan bertujuan untuk mewujudkan Masyarakat yang memiliki pengetahuan dan Pemahaman yang luas dengan berbagai kegiatan yang berkesinambungan.

Setelah Pencanangan Kampung Literasi Bupati Lampung Utara yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan H. Azwar Yazid bersama Bunda Literasi Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri beserta rombongan Ikut menghadiri acara sarasehan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M), dan dilanjutkan mengunjungi Stand Pameran dan Stand Literasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini