DPC Hipmikindo Lampura, Resmi Terbentuk dan Audiensi Kepemerintah Daerah

374

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha mikro Dan kecil Indonesia (DPC Hipmikindo) Lampung Utara gelar audiensi dengan Pemerindah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Rabu (23/9/2020)

Diketahui DPC Hipmikindo Lampura resmi terbentuk melalui Surat Keputusan (SK) DPD hipmikindo Lampung yang diketuai Awari Darwin A.md selaku Ketua dan M.Eri Setiawan,S.Sos selaku sekretaris.


DPC Hipmikindo Lampura diterima langsung langsung Plt. bupati Lampung Utara Budi Utomo di dampingi Kadis koperasi UMKM Dina Prawitarini dan Kadis perdagangan Hendry

Dalam Audiensi tersebut Bupati Lampung Utara Budi Utomo menyampaikan bahwa Ia Sangat mensupport dan mendukung penuh atas hadirnya wadah bagi pelaku pelaku usaha mikro Dan kecil.

Beliau Berharap dengan hadirnya Hipmikindo Lampura dapat mendongkrak penghasilan UKM dan kesejahteraan para pelaku usaha kecil, Apalagi pada masa saat Pendemi covid 19 ini.

” Saya support dan siap dukung penuh, ” Ujarnya.

Sementara ketua HIPMIKINDO Lampung Utara Awari darwin mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas respon yang tinggi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Pemda) .

Seperti kita ketahui, bahwa pelaku pelaku usaha mikro kecil adalah tulang punggung perekonomian di indonesia.

” Kami berharap program hipmikindo bisa sinergis dengan pemerintah dalam hal pendampingan dan edukasi terhadap pelaku usaha mikro can kecil,Demi terwujudnya kesejahteraan Dan kemajuan sektor ekonomi di daerah Dan Nasional, ” Tutur darwin(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini