POKDARKAMTIBMAS Lampura Gelar Kegiatan Pelatihan Bela Negara

362

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
POKDARKAMTIBMAS kabupaten Lampung Utara bersinergi dengan Pemkab Lampura melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lampura, serta Polri dan TNI menggelar kegiatan” Pelatihan Bela Negara dengan tema Tingkatkan Solidaritas dan Semangat Juang demi mewujudkan kesatuan republik Indonesia”.Pada hari Senin 31 Agustus 2020, di Halaman SMA Hangtua Prokimal.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, PLT Bupati Lampung Utara yang diwakilkan oleh Asisten I, Dir. Bimas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, S.I.K, M.Si, Ketua Pokdar Kamtibmas LU/ Plt.ka.Kesbangpol FADLY ACHMAD. S.SOS. MM , Kapolres Lampung Utara AKBP Yudo Martono, S.I.K, M.Si. Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Infantri Hari Prabowo S.E. Kakimal Lampung Letkol laut ( KH ) Sri Depranoto, S.Ag, M.Pd. Serta Jajaran POKDARKAMTIBMAS Lampura dan Siswa-siswi SMA Hangtuah Prokimal.

 

Hal itu disampaikan oleh FADLY ACHMAD. S.SOS. MM.,Selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Lampura dan PLT.Ka Kesbangpol Lampung Utara, mengatakan saat diwawancarai awak media” Yaa pelatihan bela negara ini bekerjasama dengan PemKab Lampung Utara. Dir Bimas Polda Lampung, Kimal. dan Kodim. Bahwa Kegiatan pelatihan Bela Negara tersebut bertujuan agar para peserta pelajar siswa-siswi SMA Hangtua dan agg Pokdarkamtibmas serta khususnya pemuda Kabupaten Lampung Utara, lebih mencintai tanah air Indonesia raya.

“Dan tentunya semoga dengan adanya pelatihan bela negara ini, masyarakat mendapat banyak informasi bermanfaat seputar NKRI, wawasan kebangsaan dan kewaspadaan nasional.

Saya juga berharap Usai pelatihan pembekalan bela negara ini para pelajar dan pemuda/pemudi khususnya yang mengikuti pelatihan bela negara ini mereka diharapkan dapat menularkan sikap cinta NKRI dan dapat menjauhi kegiatan yang negatif, dan selalu cinta NKRI Harga Mati.Kata Fadly. (arf).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini