Aprozi Alam Fokus Pemulihan Yang Terpapar C-19

529

LAMPUNG UTARA||Lensahukumnews.com

Tanggapi broadcast group WA yang beredar dan cukuo meresahkan, Aprozi Alam Ketua AMPG Lampung pastikan pihaknya menerima dengan besar hati dan tidak akan mengambil tindakan.
Dia hanya meminta agar seluruh masyarakat, khususnya warga Lampung Utara (Lampura) untuk selalu menjaga protokol kesehatan, dan memutus mata rantai penebaran Covid-19.
” Saya tidak mempermasalahkan broadcast WA teraebut, cuma berpesan bijaklah ketika menerima informasi, jangan terburu buru menebarluaskannya, sehingga mengakibatkan kegaduhan. Sekarang yang terpenting kita bersama sama mencegah penebaran Covid-19 ” ujar Aprozi Alam melalui saluran telepon selulernya kepada Lensa Hukum News, Minggu (16/08/2020)

Terkait press realese mengenai konfirmasi postif Covid-19 Musyawarah Daerah Partai Golkar Lampura pada 11 Agustus 2020 yang lalu oleh Dinas kesehatan setempat, Aprozi Alam menyambut baik, dan mengambil tindakan untuk melakukan isolasi kepada yang terpapar.
” Kita sambut baik kinerja gugus tugas Covid-19 Lampura yang cepat tanggap, untuk kader yang terpapar kita suport dan berikan semangat, semoga baik baik saja, dan secepatnya melakukan isolasi ” tegasnya.

Diketahui dari hasil Swab yang dilakukan kepada 89 orang oleh tim Gugus Tugas C-19 Lampura pada hari kamis dan jum’at lalu,  3 (tiga) orang yang hadir pada Musda tersebut terkonfirmasi positif Sars Cov-2, yang selanjutnya dilakukan isolasi dan tracing serta pemeriksaan pada kontak erat masing masing konfirmasi. (kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini