Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 di kecamatan Tanjung Raja Berjalan Tertib dan khidmat

336

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Camat bersama unsur Pimpinan di wilayah Kecamatan Tanjung Raja Gelar Upacara Pengibaran Bendera di halaman Kantor Kecamatan. Upacara Peringatan HUT RI ke-75 tersebut di pimpin langsung Camat Heriyanto, S.E. M.M selaku Inspektur Upacara. (17/08/2020).

Sesuai Arahan dari Pemkab Lampung Utara kegiatan tersebut wajib menggunakan standar Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid19 ujar Heriyanto. Dalam acara Peringatan HUT RI tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Raja bersama anggota, perwakilan Kepala Desa, Aparatur Kecamatan, dan beberapa Anggota Danramil Ujar Heriyanto.

Seluruh rangkaian kegiatan dipimpin langsung Serka Yadi selaku Komandan Upacara yang berlangsung dengan tertib dan Khidmat sambung Heriyanto.

Dalam kesempatan tersebut Camat Tanjung Raja menyampaikan termakasih kepada seluruh peserta Upacara dan juga kepada petugas Pasukan pengibar Bendera yang berasal dari siswa-siswi SMP Negeri 3 Tanjung Raja dibawah pimpinan bapak Joni selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Semoga Hubungan Harmonis dan sinergi dapat terus diciptakan dalam setiap momentum kegiatan di kecamatan Tanjung Raja Tutup Heriyanto.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini