DR.Drs.H.Edward Antony,MM. Dikabarkan Tutup Usia

406

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
DR.Drs.H.Edward Antony,MM. Yang kini menjabat sebagai wakil bupati Waykanan kini dikabarkan tutup usia (Meninggal) dunia pada hari Minggu, pukul 04.49 wib (pagi)

Sebelumnya, Edward dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Pada Senin (10/08/2020) Kemarin lalu. Ia menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Informasi melalui pesan berantai yang tersebar sekitar pukul 06.00 WIB ini berisi kabar Edward tutup usia pukul 04.49 WIB.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang Wakil Bupati Waykanan Subuh ini jam 04.49 di ruang isolasi RS Abdul Moeloek. Berita dari tim isolasi Covid-19 RSAM (dr. Imam ghozali SpAn.(K),” tulis pesan Watshap tersebut.

Menurut informasi dari Tim gugus tugas covid-19 Lampura  Sany Lumi ,jenazah akan dimakamkan di Waytuba kampung rumsay Waykanan, dan akan dikuburkan sifat tertutup tidak bisa dijenguk. Ujarnya saat dihubungi pesan Watshap

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana membenarkan informasi tersebut. “Yaa betul (Edward Antoni tutup usia),” singkatnya melalui pesan WhatsApp(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini