Terlantiknya Ali Darmawan Sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung, ini Ucapan FADLY ACHMAD S.SOS.MM.

1088

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
FADLY ACHMAD S.SOS.MM. Plt. Ka. Kesbangpol Lampung Utara. Sekaligus ketua POKDARKAMTIBMAS Lampung Utara.memberikan selamat Kepada DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Lampung yang baru, Senin (13/7/2020).

Hal itu di sampaikan kepada Fadly bahwa dirinya selaku Plt. Ka. Kesbangpol Lampung Utara. Sekaligus ketua POKDARKAMTIBMAS Lampung Utara, Mengucapkan selamat atas pengangkatan, Ali Darmawan, yang telah ditetapkan sebagai ketua partai Hanura Provinsi Lampung yang di tetapkan di Jakarta pada tanggal 10 Juli 2020.

“Saya atas nama Plt. Ka. Kesbangpol Lampung Utara. Sekaligus ketua POKDARKAMTIBMAS Lampung Utara mengucapkan, selamat kepada bapak Ali Darmawan yang telah mendapatkan amanah sebagai ketua DPD partai Hanura Provinsi Lampung. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang berikan langsung oleh Ketua Umum DR. Oesman Sapta Odang dan Sekjen Gede Pasek Suardika,” Ujarnya

Fadli juga mengatakan Bahwa bapak Ali Darmawan juga merupakan salah satu putra terbaik dari Kabupaten Lampung Utara, sangat di kenal oleh masyarakat Lampung Utara karena yang bersangkutan merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat dan peduli dengan hal-hal yang bersifat sosial.
“Apalagi bapak Ali Darmawan merupakan bagian dari wakil POKDARKAMTIBMAS Lampung Utara”.

Tentunya kita berharap kepada bapak Ali Darmawan selaku Ketua yang baru, dapat menjalan amanah partai serta dapat bersinergi dengan partai-partai dan jajaran Forkompinda lain yang ada di Provinsi Lampung.
“Mudah mudahan Bapak Ali Darmawan dalam mengemban tugas sebagai Ketua DPD bisa amanah dalam menahkodai Partai Hanura Provinsi Lampung dan bisa berkembang Pesat dan Lebih maju lagi kedepannya, bisa kembali lagi kejayaan Partai Hanura seperti 2009 yang lalu, serta selalu dapat bersinergi dengan partai-partai dan jajaran Forkompinda yang ada di Provinsi Lampung,” Pungkasnya.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini