Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Akan Bangun Aicon Baru Taman Tugu Ikan Jelabat

115

Lensahukumnews.com||Pemerintah Daerah Tulangbawang akan membangun ulang taman yang berlokasi Pasar Lama Kota Menggala kabupaten Setempat Yang sempat terbangkalai Akhirnya akan di bangun Ulang menjadi taman Tugu Ikan Jelabat. Rabu (01/07/2020).

Pembangunan itu akan segara terlaksanakan yang merupakan Aicon Baru kabupaten berjuluk Say Bumi Nenggah nyeppur yang sebelumnya Tugu Garuda Yang berlokasi ditempat kota setempat.

Perencanaan Pembangunan ini nampak terlihat pada master Plan yang tersebar di media sosial facebook di akun orang nomor satu di Tulangbawang Hj.Winarti.,SE.,MH di upload pada hari ini pukul pukul 17:34 sore tadi

Makin diperkuat Tim Perencanaan Pembangunan Daerah dan Bupati Winarti Tinjau Lokasi Calon Pembangunan Taman Tugu Ikan Jelabat di kampung Palembang pada Hari Rabu (01/07)

Bupati Prempuan pertama Di Tulangbawang itu menuturkan di Instagram @winartiku.winartiku “Gaes Tugu ikan Jelabat memang keren ya , kita juga akan tambah lampu-lampu taman (lampu hias taman agar lebih menarik Red) .”Ujarnya

Puncak setiawan menegaskan,berbagai program pembangunan infrastrukrur yang akan dilansungkan tentunya tidak akan berjalan maksimal jika tidak ada dukungan dari masyarakat.

“Kami berharap dukungan dan peran aktif masyarakat,agar seluruh program yang telah tersusun ini bisa terlaksana dengan baik”harapannya(ujnglius)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini