Dalam Rangka Juma’at berbagai Tali Asih,RS.Hi.Muhammad Yusuf Kalibalangan Gelar Sunatan Masal dan Pelayanan Gratis

304

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Dalam rangka jum’aat berbagi tali asih Rs. Hi. Muhammad Yusuf Kalibalangan kabupaten Lampung Utara menggelar acara sunatan masal dan suntik KB pil gratis serta periksa kehamilan gratis. Pada hari Juma’at (12/06/20)

Kegiatan tersebut dengan tema Juma’at barokah yang dilakukan oleh Rs. Hi. Muhammad yusuf Kalibalangan
Serta Dihadiri oleh Dr. Sri Haryati selaku Ketua ikatan dokter Indonesia(IDI Lampura),Pelda Haikal Jasiun / kasi Intel Kimal sekaligus selaku anak dari pemilik & kepala keamanan di Rs. Hi. Muhammad Yusuf Kotabumi Lampung Utara

dr.Sri Hariyati selaku ketua ikatan dokter Indonesia dan pengurus RS.Hi. Muhammad yusuf. Dia mengatakan saat diwawancarai awak media pada kegiatan tersebut
“Yaa Alhmdulillah sebanyak 90 orang telah mengikuti acara pada hari ini jumaat berbagai tali asih”

“90 orang tersebut terdiri dari warga kecamatan Abung Selatan desa Simpang propau dan desa kali balangan danPeserta yang mengikuti acara kegiatan tersebut terdiri dari sunat masal sebanyak 15 orang, Peserta periksa bumil sebanyak 30 orang dan Peserta suntik KB sebanyak 45 orang”.

Dr.Sri Hariyati juga mengatakan pada acara kegiatan sunatan masal dan lain-lainnya, selama masih pandemi covid-19 masarakat yang tidak mampu dan keterbatasan ekonomi tetap dapat pelayanan kesehatan gratis

Selain itu menghidupkan syiar islam dan membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 dan terbebani secara ekonomi dalam melaksanakannya.

Maka Kegiatan Juma’at berbagai Tali Asih yang di Rs. Hi. Muhammad yusuf Kalibalangan diharapkan mampu meningkatkan kepedulian, kekeluargaan dan semangat kebersamaan.

“Apalagi dengan kondisi ekonomi masyarakat yang berkaitan dengan rangkaian ibadah dalam syari’at Islam. Juga budaya hidup dalam masyarakat saat ditengah-tengah pendemi wabah covid-19”. Ujarnya.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini