Hujan Petir Menyisakan Masalah Bagi Desa Suka Sari Kecamatan Tanjung raja

432

Lampung Utara || Lensahukumnews.com
Belum selesai nya masalah virus Corona Covid-19, Hujan petir pada hari rabu malam tadi menyisakan masalah bagi Warga Desa Suka sari kecamatan Tanjung raja.(9/04/20)

Hal itu diungkapkan oleh Sarceng selaku kepala desa suka sari, dia mengatakan banyaknya perantauan yang pulang ke desa kami tentunya kami dari perangkat desa suka sari menyiapkan rumah karantina bagi perantauan yang baru pulang ke desa kami untuk menghindari terjadinya virus covid-19 ini.
“Yaah satu rumah khusus Karantina virus corona sudah kami siapkan di desa kami, namun naas hujan petir semalam membuat rumah karantina hancur tersambar petir”. Ujarnya

Atas kejadian rumah tersambar petir satu warga kami mengalami ketulian mendadak akibat petir menyambar rumah tersebut,” 10 kwh listrik terbakar,akibat tersambar petir,” Kata Sarceng

Lanjut Sarceng juga mengatakan rumah karantina yang hancur kemari malam akibat tersambar petir sudah kami perbaiki bersama warga bergotong royong sedangkan pembelian material oleh dibantu perangkat desa.

Untuk saat ini hendrayani warga yang mengalami ketulian akibat hujan petir masih mengalami depresi dan masih dalam perawatan pihak medis,”Pungkas sarceng.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini