Satu Motor Pegawai Negeri Kotabumi Hilang Saat di Parkiran

858

Lampung Utara || Lensahukumnews.com
Pegawai staf Pengadilan Negeri Kotabumi kehilangan satu unit Motor Honda beat ber’plat BE 4286 KI warna hitam merah tahun 2019, Motor tersebut hilang seketika di parkiran PN Kotabumi sekitar pukul 16:20 WIB pada hari Rabu (8/04/2020).

Menurut Sumardi,S.E. salah satu pegawai staf Pengadilan Negeri Kotabumi mengatakan biasanya saya kalau pergi kekantor memakai motor plat dinas namun hari ini saya tidak memakai motor plat dinas melainkan motor pribadi saya, motor tersebut saya parkirkan di samping kantor di bagian kiri, “Namun seketika saya hendak pulang jam kantor saya tidak melihat lagi motor kendaraan saya yang berjenis beat warna hitam merah.Ujarnya

“Motor tersebut dalam keadaan terkunci stang,namun saya tidak mengetahui persis kejadian saat itu karena saya di dalam ruangan kantor” Kata sumardi.

 

Setelah kejadian yang menimpah saya tersebut, saya langsung bertindak tegas untuk membuat laporan kehilangan motor saya ke polres lampung Utara. Karena sudah ketiga kalinya kejadian kehilangan motor di Pengadilan Negeri Kotabumi.

Atas kejadian ini, kasus hilangnya kendaraan roda dua di halaman parkir PN Kotabumi tersebut, sudah di tanganin pihak kepolisian polres Lampung Utara.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini