Sambut HUT- Kabupaten Tulang Bawang,FKUB dan PMI Gelar Donor Darah

197

Tulang Bawang | Lensahukumnews.com
Dalam rangka HUT Kabupaten tulang bawang FKUB dan PMI serta yayasan Makin Hap Gitong gelar donor darah pada (05/03/2020).
Forum kerukunan umat beragama (FKUB) kabupaten Tulang Bawang merupakan wadah dari seluruh agama yang berada dikabupaten Tulang Bawang.

Menurut ketua FKUB Tulang Bawang Drs.Aminudin,MA Keberadaan FKUB sendiri dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan dan menjaga toleransi antar umat beragama serta memberikan solusi bagi sesama anggotanya.
Dalam ikut serta memperingati HUT Tulang Bawang kali ini,FKUB melaksanakan donor darah,guna memberi sumbangsih buat masyarakat Tulang Bawang yang membutuhkan.

Acara dilaksanakan pada hari kamis 5 Maret 2020 di sebuah klenteng yang berada di kampung Tunggal Warga kecamatan Banjar Agung Tulang Bawang.
Acara berlangsung meriah dengan pendonor yang tergolong banyak.Salah satu ormas yang ikut menjadi pendonor adalah Pemuda Muhammadiyah Tulang Bawang.

Melalui ketuanya Misnanto,S.pd memberikan keterangan, ini merupakan wujud solidaritas kami Pemuda Muhammadiyah Tulang Bawang kepada sesama,serta kami Pemuda Muhammadiyah ikut serta memperingati HUT Tulang Bawang yang ke 23.Karena ini yang mengadakan FKUB,maka kami juga menunjukan sikap toleransi kepada sesama pemeluk agama lain yang berada di Tulang Bawang yang sama sama kita cintai ini,pungkasnya.(Ujnglius)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini