Usung 6 Visi Program Kerja Utama, Bustami Zainudin Caleg DPD RI Siap Kembali Wakili Propinsi Lampung

383

Way Kanan, Lensahukumnews – Tinggal hitungan hari lagi kita akan melakukan pesta demokrasi yang dilakukan setiap lima tahunan sekali, yang dimana pada tahun ini jatuh pada tanggal 14 February. Dimana pada tanggal 14 februari nanti kita akan disuguhkan 5 kertas surat suara yang akan kita pilih. dimana akan terdapat calon DPRD kabupaten/Kota, DPRD Propinsi, DPR RI, DPD Ri, dan calon Presiden RI.

Untuk kali ini kita akan membahas salah satu calon anggota DPD RI Bustami Zainudin yang kembali calonkan dirinya menjadi anggota DPD RI periode 2024 – 2029.

Dari data yang berhasil jurnalis Way Kanan, Bustami Zainudin lahir pada 8 Oktober 1969. Beliau adalah seorang politikus Indonesia kelahiran asal Lampung. Bustami Zainudin diketahui juga pernah menjabat Wakil Bupati Way Kanan pada tahun 2005-2010, dan menjadi Bupati Way Kanan pada periode 2010-2015. Dan
Bustami Zainudin juga merupakan calon DPD RI Incumbent atau petahana yang akan kembali bertarung pada pemilihan DPD RI pada 14 February mendatang.

Dikutip dari akun media Istagram pribadi beliau @Bustami _Zainudin32 dengan pengikut lebih dari 57 ribu, pada tanggal 28 Januari 2024 dimana tertulis beliau mengsusung 6 (enam) visi program kerja utama nya jika terpilih kembali sebagai anggota DPD RI mewakil propinsi Lampung.

“Dalam upaya mewujudkan visi ini, saya mempunyai 6 program kerja utama: pendidikan berkualitas untuk semua; ekonomi lokal berdaya dan inklusif; kesehatan prima, aksesibilitas dan terjangkau; pemerintahan terbuka; pemberdayaan wanita dan kreativitas generasi muda.

Dimana tertulis juga ajakan Bustami Zainudin calon anggota DPD RI untuk bersama – sama mewujudkan 6 (enam) program kerja untuk Lampung yang lebih maju dan sejahtera,”tulis Bustami pada istagramnya, Selasa (06/02/2024).

“Ayo kita bareng-bareng wujudkan 6 (Enam) program kerja untuk lampung yang lebih maju dan sejahtera, Mohon dukungan dan kepercayaan dengan memberikan suara pada calon nomor 6 (enam) di surat suara DPD RI. Pilih calon anggota DPD RI nomor 6 (enam), Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H. putera asli Lampung,”tulisnya.

Untuk diketahui pada pemilu 2024 kali ini calon DPD RI dari propinsi Lampung ada sebanyak 20 orang calon. Untuk itu Bustami Zainudin akan bersaing dengan 19 bakal calon lainnya, termasuk 3 petahana DPD RI Lampung.(Rahmat/MD).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini