PCNU Way Kanan Kujungi Kodim 0427/WK, Dalam Rangka Menjalin Sinergisitas Berkelanjutan

323

Lensahukumnews.com, Way Kanan – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergisitas, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0427/WK, rombongan diterima langsung oleh orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0427/WK, Komandan Distrik Militer (Dandim) Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko. Pada hari Kamis (19/01), Jumat (20/01/2023).

Ketua PCNU Way Kanan, K.H Nurhuda, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko, yang mana telah meluwangkan waktu nya disela-sela kesibukan beliau. Maksud dari kunjungan ini selain silaturahmi, PCNU ke Kodim 0427/WK dalam rangka menyamakan persepsi serta menjalin sinergisitas yang berkelanjutan.

“Saya berharap dapat terjalin sinergisitas berkelanjutan antara TNI dan NU, khususnya PCNU Way Kanan dan Kodim 0427/WK bersama-sama untuk kemajuan Kabupaten Way Kanan,”harapannya.

Dikatakan lebih lanjut oleh K.H Nurhuda, sinergisitas yang berkelanjutan tidak hanya terjalin di tingkat kabupaten saja, tetapi diteruskan dan dibangun sampai ke tingkat Kecamatan dan Kampung Se-Kabupaten Way Kanan.

“Untuk menciptakan keamanan dan kedamaian. Serta memelihara kedekatan antara ulama, dan umaro,”tutupnya.

Sementara itu, Dandim Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari PCNU Way Kanan ke Kodim 0427/WK. Menurut Dandim, hal tersebut merupakan awal dari hubungan silaturahmi yang akan terus berlanjut, serta sinergisitas untuk Way Kanan lebih aman tentram, damai serta hidup saling berdampingan guyub dan rukun untuk satu misi dan visi guna membangun serta memajukan Kabupaten Way Kanan.

”Kodim siap membantu, dan bersinergisitas dengan semua kalangan baik organisasi maupun elemen masyarakat yang positif. Ini adalah awal dari pertemuan, akan berlanjut dengan baik dan bersinergisitas ke arah yang lebih positif untuk memajukan masyarakat Way Kanan supaya lebih berkompeten, energik dan produktif,”tegasnya.

Letkol Charluly juga menyampaikan permohonan maaf atas diri nya yang belum sempat untuk berkunjung ke Kantor PCNU Kabupaten Way Kanan. Sebenar sudah di agendakan beberapa waktu yang lalu, berhubung banyak kegiatan jadi belemu sempat untuk berkunjung ke Kantor PCNU.

“Insya allah bila tidak ada kegiatan dan halangan, saya akan berkunjung ke Kantor PCNU,”ucapnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini