Dandim 0427/WK Bersilaturrahmi Ke Sekertariat PD IWO Way Kanan

346

Lensahuhukumnews.com, Way Kanan – Dalam menjalin komunikasi, hubungan dan kerja sama yang baik, Komandan Distrik Militer (Kodim) 0427/Way Kanan, bersilaturrahmi ke Sekertariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan.

Bincang-bincang hangat, bertukar pendapat dengan Ketua IWO yang didampingi Wakil Sekretaris, Bendahara dan pengurus serta anggota IWO Kabupaten Way Kanan. Menggambarkan keakraban Dandim yang belum satu tahun bertugas di Kodim 0427/Way Kanan tersebut, Kamis (19/01/2023).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0427/Way Kanan itu langsung disambut oleh Ketua IWO Way Kanan, Fito Aliestiyadi., S.H berserta pengurus dan anggota IWO.

Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, kunjungan ke rekan-rekan insan Pers dalam rangka menjalin Sinergitas bersama kalangan Wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Way Kanan.

“Kami berharap bisa mempererat tali silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi khususnya menyangkut informasi, baik dengan insan jurnalistik cetak, online, maupun televisi,” kata Dandim 0427/Way Kanan.

Sementara itu, Ketua IWO Way Kanan Fito Aliestiyadi., S.H mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 0427/Way Kanan dan jajarannya terutama kepada Dandim Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko, yang sudah mendukung dan ingin menciptakan kerja sama yang baik dengan insan pers.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Dandim yang sudah mampir di Sekertariat PD IWO Way Kanan pada siang ini, harapan kami semoga kedepanya silahturahmi tetap terjalin makin dekat dan lebih baik lagi,” ucap Fito.(Murdani/SN).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini