BERIKUT CALON KADIS HASIL JPTP LAMPURA 2022

321

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (Selter JPTP) Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Umumkan hasil nilai admnistrasi peserta seleksi terbuka JPTP Tahun 2022.

Hasil pengumuman tersebut disampaikan oleh Kepala bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi BKPSDM Lampura.
Herman, mengatakan bahwa pengumuman tersebut merupakan pengumuman tahap pertama dan tahap kedua, yakni tahap administrasi dan yakni uji kompetensi manajerial dan sosial kultur.
”Masih ada tahapan selanjutnya, Peserta Selter bisa jadi lulus pada tahapan pertama dan tahap kedua, Tapi belum tentu lolos di tahapan selanjutnya,” kata dia (25/12).

Herman mengatakan, Para peserta yang dinyatakan lulus tahap pertama dan tahap kedua ini masih menjalani tahapan berikutnya yakni tahapan penilaian makalah wawancara bagi peserta Selter
Dijelaskan untuk tes tahap penilaian makalah wawancara dilakukan pada hari Senin besok (26/12)

Berikut adalah nama dan nilai memenuhi syarat (MS) Selter JPTP yang dinyatakan lulus tahap Administrasi ke dua pada tanggal 24 Desember 2022.

Selter JPTP Kepala Dinas Sosial, peringkat pertama ditempati oleh Gadriyanto dengan nilai 76.25, disusul oleh Habibie, dengan nilai 71,94 dan terakhir M. Luzirwan dengan Nilai 68,61.
Untuk JPTP Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, di peringkat utama diduduki oleh Martahan Samsosir, dengan nilai 82,22, peringkat kedua oleh Ahmadi, dengan nilai 79,03, peringkat ketiga Ramon Trioza Arifin, dengan nilai 68,75 4. Terakhir Anton Ridwan Rahman, dengan nilai 68,33

Dan JPTP Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, peringkat pertama diduduki oleh Sukatno, dengan nilai 75,28, kedua oleh Yulias Dwiantoro, dengan nilai 71,11, ketiga didiuki oleh Jonismon, S.H., M.M dengan nilai 68,47.

Siapapun yang akan menduduki jabatan yang diikutinya dalam Selter JOTP Lampura tahun 2022, diharapkan mampu membawa energi baru, yang mampu membawa Lampura lebih maju lagi. (Arf/KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini