DPD KNPI Lampura Bentuk DPK Se-Lampung Utara

127

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Dewan pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Lampung Utara mengadakan Rapat Koordinasi pembentukan Dewan pengurus kecamatan (DPK) se-Lampung Utara.

Dalam Rakorda Hari ini di hadiri Langsung Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Bung Imausah, Jajaran Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil bendahara dan Departemen Serta Beberapa Calon Pengurus DPK KNPI Lampung Utara.

Menurut penjelasan Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, Bung Imausah dalam Siaran Pers nya yang diterima Tim Redaksi.
“Pembentukan pengurus di tingkat kecamatan, Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPK – KNPI ) Se-Lampung Utara, Di mulai Hari ini Jum’at 02 Desember 2022. Bertempat di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, yang dimulai pada Pukul 14.00 Wib sampai Pukul 16.30 Wib.”

Masih Menurut Imau, Panggilan Akrab Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara
“Rakor Hari Ini saya yang memimpin jalannya Rapat (Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara).Dan dalam Rapat Hari ini menghasilkan Beberapa Kesepakatan :

1. Di Buat Tim Kecil Untuk mencari dan Menyeleksi Ketua & pengurus DPK KNPI se-Lampung Utara.

2. Selain Syarat Normatif yang di Atur AD/ART KNPI maka Ketua DPK :
1. Mengakomodir Pengurus / Pemuda Perwakilan Desa dalam Kecamatan minimal 1 Orang.
2. DPK KNPI Harus Berpartisipasi dalam semua kegiatan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, Minimal menghadiri Kegiatan tersebut. (Ketua atau Perwakilan DPK nya) .
3. Ketika Ada upacara Bendera dalam memperingati Hari Kemerdekaan atau Hari – Hari besar lainnya DPK mengirimkan 5 Orang pengurusnya.”

Imau juga melanjutkan
“Pembentukan pengurus KNPI tingkat kecamatan di seluruh Lampung Utara ditargetkan selesai dalam sebulan. Insya Allah target tersebut tercapai.”

Di Akhir Rapat Imau Mengingatkan Pengurus
“Bahwa peran pemuda dalam pembangunan sangat strategis. Sebab, dalam diri pemuda terdapat semangat tinggi, tenaga kuat, dan pikiran yang masih jernih. Pemuda harus aktif bergerak, sehingga menghasilkan energi positif yang bermanfaat. Dan selaku pemuda patut bersyukur memiliki tenaga, pikiran, dan semangat lebih. Mari kita pergunakan semangat itu sebaik-baiknya sebelum luntur termakan usia, tutup Bung Imau.”

Pemuda Bersatu Membangun Lampung Utara ~ KNPI Bergerak. Pungkasnya (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini