Aspira Lampura Siap Jalankan Visi Misi

56

Lampung Utara – Terima mandat ketuai Dewan Pimpinan Cabang DPC Organisasi Aspirasi Rakyat (DPC Aspira) Lampung Utara (Lampura), Selamat Riadi siap kembangkan sayap organisasi sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Yang bertujuan positif sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Selamat Riyadi mengatakan, Aspira memiliki tujuan ikut memberikan peran aktif dalam pembangunan daerah sebagai penopang kesejahteraan masyarakat dalam memaksimalkan sumber daya manusia dan sumber alam bagi kemakmuran rakyat.
“Seperti memberdayakan ekonomi kerakyatan melalui pengembangan pertanian dan teknologi pertanian beserta hasilnya, mendukung terpenuhnya komponen pokok pertanian, kelautan dan nelayan, pengurus koperasi unit desa (KUD), koperasi usaha tani (KUT), kelompok tani dan nelayan, kata Selamat Riyadi, Jum’at (25/11)

Selamat Riyadi akan melakukan pengawasan lingkungan hidup yang meliputi pengawasan terhadap pencemaran air, udara dan tanah terhadap pencapaian lingkungan yang sehat.
Juga akan melakukan pengawasan terhadap penegakan superemasi hukum dan penegakan hak asasi manusia.
” Meliputi pengawasan di bidang pembangunan dan hasilnya, infrastruktur dan kegiatan pembangunan yang ditujukan bagi kepentingan rakyat,” Jelas dia

Selamat menegaskan akan melakukan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan, baik eksekutif maupun legislatif demi tercapainya masyarakat yang berkeadilan. Serta menjalankan kegiatan survey dan penilitian kemasyarakatan pada bidang sosial budaya, politik, ekonomi dan hukum.
” Saya akan menjaga amanah yang telah diberikan ketua umum Aspira kepada saya, saya melibatkan semua anggota pengurus Aspira Lampura dalam menjalankan fungsi dan tujuan organisasi.” Tutup dia. (ANT/KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini