Rayakan HUT PGRI Ke 77 SDN 2 GUNTER Bandar Lampung Adakan Lomba Dihadiri Alumni BALAK ” Selamat Hari Jadi Pejuang Pencerdas Bangsa”

123

Bandar Lampung, lensahukumnews.com ~ Tak banyak yang mengenal Sekolah Dasar Negri 2 Gunung Terang Ternyata Sekolah Ini Telah Banyak Mencetak Banyak Tokoh yang tersebar Di Provinsi Lampung, Mulai Dari TNI , Polri, Akademisi Pengamat Sejarah Sosial Politik Hukum Budaya Dan Seni.

Semua Itu tidak terlepas Dari jasa Para Guru, pada Jumat 22 November SDN 2 Gunung Terang Bandar Lampung Melaksanakan kegiatan Upacara dan Beberapa perlombaan yang di Inisiasi dari para Wali Murid dan Alumni sebagai wujud terimakasih dan memeriahkan perayaan HUT PGRI Ke 77.

Dalam rakaian acara yang Diawali Berdoa bersama Murid-murid SDN 2 GUNTER Bandar Lampung Melaksanakan Yasinan kemudian lomba Nasi Tumpeng dan kreasi lainnya.

Rasa Syukur Yang Mendalam Juga Disampaikan oleh Alumni SDN 2 Gunter Bandar Lampung Yakni Idris Abung yang kini dikenal Sebagai Koordinator Forum Lampung Bergerak Aktivis muda Provinsi Lampung di bidang Seni, Sejarah Budaya, hukum dan politik.

Pria Gondrong Berpenampilan Nyentrik Ini Mengatakan Bahwa ini Adalah Event yang sangat Luar Biasa ” Saya Sangat Terharu dan bangga sebagai Murid Dari Sekolah ini, saya sebagai alumni berharap kedepan Sekolah ini Dapat Menciptakan Insan Penerus bangsa yang Berkualitas yang dapat memanusiakan Manusia, Selamat Hari Jadi Para Pejuang Pencerdas Anak Bangsa ” Ungkap Idris Abung.

” Saya berharap Di ulang tahun yang ke 77 ini Pihak pemerintah bisa lebih memperhatikan dunia pendidikan dan tenaga pendidikan yang kami nilai masih jauh dari haparan berlabel baik terutama nasib para guru Honorer sehingga jangan sampai ada diskriminasi pendidikan di pihak para pendidik ” kata Idris Abung.

Senada dengan hal Tersebut juga di sampaikan oleh Dr (Can) Yasinta Mahendra.,MPd yang saat ini dikenal sebagai Akademisi di salah satu kampus Populer Dilampung Utara. ” Saya Sebagai akademisi tentu sangat bangga sebagai Alumni SDN 2 Gunung Terang Bandar Lampung sebab berangkat dari sanalah saya kini bisa jadi Seorang Akademisi Ujar Wanita Yang akrab Disapa Sinta disela Kesibukannya

“Tentu dalam kesempatan ini Juga Saya Mengucapkan Selamat HUT PGRI Ke 77 Terimakasih Guruku Tanpamu Apa Artinya Kami Semua Ucap Sinta yang Juga saat ini aktif sebagai Pengajar Praktik Program Guru Penggerak Ditjen GTK Kementrian Pendidikan.

Sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Gunung Terang Bandar Lampung Juwairiyah.,M.Pd menjelaskan Dalam rangka HUT PGRI kali ini tentu bukan hanya dijadikan moment Rasa Syukur tapi juga akan dijadikan Moment dalam membentuk karakter dan penguatan Mental Intelektual, Mental Spiritual dan Mental Emosional Peserta didik Kami sehingga kami selalu berupaya dan berinovasi untuk menciptakan Kegiatan belajar mengajar yang menyenangkan dalam kerangka meningkatkan mutu pendidikan demi mencerdaskan kehidupan anak Bangsa.

Mengenai Kegiatan yang dilaksanakan kali ini tentu adalah kejutan untuk kami sebagai guru, saya mewakili para guru, Keluarga besar SDN 2 Gunungterang tentu merasa bangga dan juga terharu karna betapa bangga anak anak kami dengan kami artinya secara tidak langsung mereka menganggap kami bukan hanya sebagai pengasuh pendidikan tapi juga sebagai Orang tua ” ucap kepala Sekolah SDN 2 Gunungterang Bandar Lampung ini.

” Saya juga mengucapkan kan terimakasih Kepada Para Alumni SDN 2 Gunungterang yang hingga saat ini masih menjalin Tali silaturahim dan perduli dengan sekolahnya kemungkinan saya juga akan mengundang para alumni untuk menggelar acara temu kangen yang dalam kegiatan temukangen ini sendiri diharapkan dapat meningkatkan motivasi anak didik kami tentunya “tutup Beliau. (Nurul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini