Ketua PD IWO Way Kanan Fito Aliestiyadi, SH Pimpin Rapat Pemilihan Ketua PW Lampung, Rico Amir Unggul 11 Suara dari Arsad

95

Bandar Lampung, Lensahukumnews – Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan, pimpin langsung Musyawarah Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung. Pemilihan Ketua PW Lampung dihadiri 12 Kabupaten/Kota, dimana hak suara yang dapat ikut memilih Ketua, Sekertaris, dan Bendahara (KSB), Kamis (8/9/2022).

Dari hasil pemungutan suara yang telah terkumpul Riko Amir terpilih menjadi Ketua PW IWO Lampung masa bakti 2022-2027. Dengan memperoleh 25 suara unggul dari Edi Arsadad yang memperoleh 11 suara, adapun total pemilih sebanyak 36 suara dan satu suara dianggap tidak sah, dikarenakan keluar dari ketentuan yang telah ditetapkan bersama.

Dalam arahan nya Fito Aliestiyadi, SH mengatakan, saya berharap siapa pun yang menang jangan samapi terjadi perpecahan menangkalah udah biasa dalam satu pertarungan.

“Bagi yang menang diharapkan dapat membawa IWO Lampung dapat lebih baik lagi dari sekarang, sedangkan bagi yang kalah dapat menerima dengan lapang dada dan tetap solit dalam memajukan IWO Lampung lebih baik lagi kedepan nya,” harapannya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono mengatakan, terima kasih kepada seluruh pengurus PW maupun PD yang telah melaksanakan pemilihan ketua PW IWO Lampung sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Disini kita dapat mengambil pembelajaran berdemokrasi yang baik sehingga mendapatkan hasil yang baik. “Saya meminta kepada ketua terpilih untuk membenahi struktur keanggotaan PW IWO Lampung secepatnya agar dapat menjalankan AD/ART IWO kedepannya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua terpilih, Riko Amir mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada PD yang masih mempercayakan dirinya untuk menjabat sebagai ketua PW IWO Provinsi Lampung masa bakti 2022-2027. (Murdani/San)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini