Hari Puncak HUT Lampura Ke 76, Pemkab Gelar Jalan Sehat, Sepedah dan Senam Masal

83

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Memperingati Hari ulang tahun Lampung Utara (HUT) yang ke 76, Pemkab Gelar acara jalan sehat, sepedah santai dan Senam masal. Jum’aat 17 Juni 2022.

Acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Utara, Ketua DPRD, Sekdakab, Kapolres Lampura, Dandim 0412 dan para jajaran forkompinda.

Acara tersebut dimulai dari 6:00 wib pagi yang mana star rute jalan sehat dan sepeda santai dimulai dari kantor Sekretariat Pemkab, melewati Jalan Pahlawan, lalu menuju jalan perwakilan (samping Ramayana), kemudian melintasi Jalan Jendral Sudirman dan finish di kantor Sekretariat Pemkab.

Guna Lebih memeriahkan acara tersebut berbagai doprize kupon undian dihadiahkan bagi yang mengikuti acara jalan sehat, sepedah santai dan Senam masal.
“Hadia tersebut menarik seperti satu unit sepeda motor dan satu unit sepeda motor serta alat-alat perabotan rumah tangga seperti kulkas, dispenser dan lain-lain”.

Bupati Lampung Utara mengatakan dalam acara tersebut jika puncak perayaan HUT Lampura ke 76, dapat dijadikan momentum untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan.

“Bahagia sekali rasanya kita dapat berkumpul bersama dengan penuh rasa kekeluargaan,” ujar Bupati.

Terpisah salah satu warga asep yang mengikuti acara jalan sehat tersebut mengungkapkan rasa senang hati dengan adanya jalan sehat ini.
“Yaa Alhamdulillah sudah 2 tahun lebih rasanya Pemkab Lampura semenjak covid19 tidak menggelar acara meriah seperti ini”

Saya berharap untuk kedepannya Lampung Utara bisa ada lagi event -event seperti acara ini, demi kemajuan bersama. Ujar Asep

Selanjutnya acara tersebut diakhiri dengan memotong nasi tumpeng dan melepaskan balon terbang, dan diakhiri oleh bagi-bagi doprize hadia. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini