Selamat Datang Harapan Baru

148

Oleh Yudi Kisworo

Akhirnya mempelai yang begitu lama dinanti resmi menggunakan pakaian kebesarannya, resmi mendampingi Budi Utomo disisa masa jabatan yang sebentar lagi usai.
Muda dan energik, apalagi dibalut pakaian kebesarannya, begitu gagah. Semoga mampu membawa energi baru untuk Lampung Utara yang kian memudar auranya saat ini.

Pasangan yang dinanti ini selain harus menjaga harmonisasi, sepertinya harus juga bekerja keras memberikan semangat baru kepada Budi Utomo, bangkit dan memberikan perubahan yang nyata serta memaksimalkan karya untuk kemaslahatan dan kemakmuran masyarakat Lampung Utara.
Meski hanya sebagai wakil, dipundaknya ada beban moral yang harus di singsingkan, beban yang dipercayakan oleh masyarakat mampu diselesaikan oleh generasi milenial satu ini.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat bertugas dan segeralah menyesuaikan diri dengan tanggungjawab dan kewenangan yang saat ini telah di amanahkan kepada saudara,” ujar Arinal Djunaidi Gubernur Lampung kepada Ardian Saputra, pada seremoni yang sakral dilantai tiga Balai Keratun, Bandar Lampung, Jum’at tadi (10/06).

Ardian Saputra, dibawah peraturan peundang-undangan diamanhkan kepadamu untuk mendermakan baktimu demi kemajuan Lampung Utara, goreskan cerita yang inovatif, kreatif dan menjadi tauladan yang baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini