Klarifikasi RD tentang kejadian di salah satu hotel di Tulang bawang.

152

Tubaba, lensahukumnews.com    -Beredarnya pemberita tentang oknum anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat berinisial RD dari partai Perindo yang di duga telah melakukan pelecehan seksual dan nyabu, membuat ketua DPD partai Perindo Tubaba Arsad Idris Hadi angkat bicara dan melakukan pemanggilan terhadap RD.Jum’at 22/04/2022.

Sebelumnya sejumlah Media online telah memberitakan, Seorang oknum anggota DPRD Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, RD (35) diduga melakukan tindakan asusila terhadap seorang wanita muda hingga mengalami trauma berat.

Dengan adanya pemberitaan dari beberapa media online dari Tuba,maka ketua DPD Partai Perindo Tubaba melayangkan Surat pemanggilan kepada RD untuk menghadap ke kantor Perindo pada hari Jum’at guna mengklarifikasi berita tersebut.

Hasil dari klatifikasi RD adalah berdasarkan pemberitaan yang tidak menyenangkan maka dengan ini.

“Saya memberikan klarifikasi atau keterangan yang sebenar-benarnya,

1.Tentang pemberitaan yang beredar dimedia sosial mengatakan bahwa saya telah melakukan perbuatan pelecehan atau pencabulan disuatu hotel itu tidak benar, saya akui memang saya memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita.

2.Berkaitan dengan pemberitaan tentang hal mengkonsumsi narkoba itupun tidak benar.

Demikian surat klarifikasi ini saya buat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tanpa ada paksaan dari pihak manapun,ungkap Ahmad Ridwansyah.(Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini