IDI Cabang Lampura Berbagi di Madukoro

72

Lampung Utara – Dibulan Ramadhan penuh berkah ini Ikatan dokter Indonesia (IDI) cabang Lampung Utara (Lampura) lakukan kegiatan vaksinasi dan berbagi tali asih.
Acara yang dihelat di Masjid Jami Nuruh Huda, desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara Lampura, dihadiri oleh masyarakat sekitar, jum’at (22/04)

dr. Dian Mauli, ketua IDI cabang Lampura mengatakan, selain berbagi tali asih, IDI juga memberikan vaksinasi dan talkshow tentang pentingnya kesehatan bagi masyarakat desa Madukoro.
“Di bulan penuh berkah ini IDI cabang Lampura berkah berbagi berkah sekaligus melakukan vaksinasi bagi warga Madukoro yang belum mendapatkan vaksin,” Kata dr. Mauli

Setelah kegiatan ini, kata dr. Mauli, IDI akan berbuka puasa bersama dan melakukan sholat berjamaah di Masjid Jami Nurul Huda bersama warga sekitar.
“Selanjutnya kita akan berbuka puasa bersama dan sholat bersama, alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” Singkatnya.

Senada, Johan Andriyanto Kepala Desa Madukoro mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintahan desa kepada masyarakat.
“Sebagai bentuk tanggungjawab kita kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa,” Singkatnya

Diketahui kegiatan berbagi tali asih dan vaksinasi ini, IDI cabang Lampura bekerjasama dengan pemerintahan desa Madukoro dan yayasan Peduli Kasih KNDJH, memberikan vaksinasi COVID-19 sebanyak 150 vaksin dan 120 bingkisan bagi warga masyarakat setempat. (KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini