sekda keluar sebagai juara dan beliau dinobatkan sebagai Top Scorer

577

Tulang Bawang, – lensahukumnews.com  Peresmian Lapangan Futsal BMW sport Center Menggala diwarnai keseruan Final Turnamen futsal antar Kepala OPD Kabupaten Tulang Bawang.

Momentum peresmian Lapangan Futsal yg bertempat di BMW Sport center Menggala dilengkapi dengan Grand Final Futsal antar Kepala OPD Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam perhelatan ini, Tim futsal Garuda FC yg di gawangi oleh pak sekda keluar sebagai juara dan beliau dinobatkan sebagai Top Scorer ( Pencetak gol terbanyak) dengan jumlah 9 goll. Kegiatan ini dilaksanakan kemarin pada hari Senin, 17 Januari 2022.

Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH didampingi Ketua DPRD Kab. Tulang Bawang , Kapolres Tulangbawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Area head Bank Mandiri Lampung, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Forkopimda , Pejabat Tinggi Pratama,pejabat administrator, camat, dan ASN Kabupaten Tulang Bawang

Dalam penyampaiannya, Bupati Tulang Bawang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus aktif melakukan kegiatan olahraga demi menjaga imun, ketahanan Tubuh juga kondisi kesehatan. Selain itu Bupati berpesan agar ASN Kabupaten Tulang Bawang dapat memasyarakatkan olahraga baik itu senam, futsal, tenis meja dan sebagainya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Lampung yang telah bersinergi dengan 25 program BMW kab.tulang bawang yaitu dengan dibuatnya Lapangan Futsal di kompleks BMW Sport Center Menggala Tulang Bawang.

Dalam kesempatan ini Bupati berpesan, “seluruh masyarakat agar tetap menjaga semua infrastruktur yg telah dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Sehingga kondisi fasilitas yg tersedia tetap baik dan terjaga serta dapat dimanfaatkan dengan maksimal.” Ucap Winarti.

Setelah itu sambutan dilanjutkan dengan Bapak Yunus Mulia sebagai Area Head Bank Mandiri Lampung ,beliau ikut serta memeriahkan acara tersebut dan menyampaikan “siap mendukung penuh 25 program BMW di kabupaten Tulang bawang.” Pungkasnya. Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat(*)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini