Dalam Rangka Meningkatkan Kerjasama, beningNet Kunjungi Korem 043/Gatam

92

Bandar Lampung,lensahukumnews.com Komisaris PT. Wayabung Global Network (beningNet) bapak Otto Sigit Budianto Beserta rombongan mengunjungi Korem 043 Garuda hitam, dalam rangka meningkatkan kerjasama jaringan internet kesatuan Korem, kodim dan koramil di Provinsi Lampung. Kemarin senin (17/01/2022).

Kedatangan rombongan Komisaris beningNet disambut hangat oleh Danrem 043 / Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P.,M.H. yang didampingi Kolonel Kav. Thomas Rudyanto, SH. Kasiter Kasrem 043 Gatam.

 

Danrem 043 / Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P.,M.H. Menyampaikan terimakasih atas kedatangan komisioner PT.Wayabung Global Network (beningNet) semoga kedepan kerjasama ini bisa berjalan dengan baik.

Senada juga disampaikan oleh Direktur BeningNet Ibu Rima Widiawati, terimakasih atas sambutan yang di berikan oleh pihak Danrem 043 Gatam. Dirinya juga mengatakan kedepan kita akan meningkatkan jaringan internet di setiap kesatuan TNI, seperti kodim dan koramil yang nantinya dapat saling terhubung denang jaringan tertutup yang akan disediakan oleh beningNet.

“inisemoga kerja sama ini bisa berjalan seperti yang kita inginkan, demi kemajuan bersama, kita juga akan meningkatkan jaringan untuk kesatuan korem, termasuk kodim dan koramil” ungkapnya.(*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini