Baru Sertijab, Desputra Kebut Potensi Sungkai Jaya

955

Lampung Utara – Desputra Adami yang sebelumnya menjabat Lurah Kotabumi Udik, hari ini (7/1) resmi menggantikan Wartoni sebagai Camat Sungkai Jaya, Lampung Utara.
Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di aula kantor kecamatan setempat.

Wartoni yang kini menjabat sebagai sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Lampura mengatakan, masih banyak program kerja selama dia menjadi Camat di Sungkai Jaya yang belum terselesaikan, dan meminta agar Desputra untuk melanjutkan program tersebut.
“Masih banyak PR yang belum terselesaikan oleh saya selama menjadi Camat, saya berharap Pak Desputra mau melanjutkannya,” Kata Wartoni dalam sambutannya.

Mendengar apa yang menjadi mau Wartoni, Desputra Adami berjanji akan melanjutkan program tersebut, dan akan secepatnya memaksimalkan sumberdaya yang ada di kecamatan tersebut.
“Tentu saya meneruskan dan akan memaksimalkan sumberdaya disini, sehingga mampu menjadi Kecamatan unggulan, karena saya juga ada beberapa program yang sudah saya rencanakan dan akan saya implementasikan disini,” Kata Desputra.

Secepatnya kata Desputra, dia akan melakukan rapat internal dengan staf di kecamatan tersebut, untuk menginventarisir apa yang harus menjadi skala prioritas arah pembangunan kecamatan yang dia pimpin.
“Jangan kaget, kita harus kerja cepat untuk membangun perekonomian di Sungkai Jaya, untuk itu staf Kecamatan harus siap dan sigap, agar pertumbuhan perekonomian disini bisa secepatnya terbangun,” Tegas dia.

Dia juga akan memanggil sembilan Kepala Desa yang dia naungi agar dapat bersinergi dengan Kecamatan, untuk menentukan arah potensi Sungkai Jaya kedepan.
“Sungkai Jaya ini kampung saya juga, jadi sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk membangun daerah ini. Harus kompak, baik Kepala Desa, tokoh adat, dan tokoh pemudanya. Banyak potensi di Sungkai Jaya untuk kita maksimalkan. Saya terbuka dan menerima saran dan masukan yang positif dari seluruh elemen disini,” Tukasnya.

Sertijab yang dilakukan secara sederhana tersebut dihadiri oleh asisten satu Pemkab Lampura Mankodri, beserta unsur Muspicam, tokoh masyarakat, dan Kepala Desa yang ada diKecamatan tersebut. (KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini