Rayakan HUT Korpri Ke-50, Pemkab Lampura Adakan Bhakti Sosial

23

Lampung Utara – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2021 Kabupaten Lampung Utara, (Lampura) adakan bakti sosial sunatan massal dan donor darah.
Mengusung tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh ini, berlangsung di Gedung Korpri, Kotabumi, Selasa (23/11).

Lekok, Sekretaris daerah Lampura, mewakili Bupati dalam sambutannya mengucapkan rasa bangga kepada seluruh panitia Korpri serta seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bhakti sosial karena kegiatan ini merupakan upaya membangun kebersamaan antara masyarakat di Lampura.

Menurut Lekok, acara ini memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat Lampura
“Khitanan massal merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat, memoga anak-anak setelah dikhitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat serta menjadi generasi yang baik,” kata dia

Lekok mengatakan, penduduk Lampura sangat heterogen, berasal dari berbagai suku, agama, adat istiadat dan budaya. Melalui kepedulian dan kebersamaan seperti inilah maka akan terbentuk rasa kedamaian dan persatuan di masyarakat sehingga dapat semakin mendorong kita untuk berbuat yang lebih bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di kabupaten tersebut.

Pada kesempatan itu, Sekda juga berpesan kepada ASN Kabupaten Lampung Utara untuk terus meningkatkan kompetensi diri.
“Mari kita selalu tingkatkan kualifikasi dan kompetensi diri sehingga kita menjadi ASN yang profesional, melayani dengan cepat, dan patuh terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya

Sementara itu, dalam laporannya, Ketua Panitia penyelenggara Sopyan, Asisten III Pemkab setempat, mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT Korpri ke 50 Tahun 2021. Puncak acara kegiatan akan dilaksanakan pada 29 November 2021.
<span;>Selain itu, untuk pemberian bantuan disalurkan kepada yayasan Daarun Naja Azamzami serta taliasih kepada peserta khitanan massal.

Bhakti sosial sunatan massal yang ditargetkan untuk seratus anak hanya diikuti oleh enam puluh lima anak saja.
Acara tersebut dihadiri oleh, Sekda Lampura Lekok, Ketua TP-PKK Lampura Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, Asisten III sekaligus Ketua Penyelengara HUT Korpri Sofyan, perwakilan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Lampura beserta jajaran Pejabat Pemkab setempar. (***/KIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini