Bangun Sinergitas, PPM Lampura Gelar Baksos dan Pembinaan Organisasi

248

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Guna Membangun Sinergitas dan Loyalitas Ketua Pemuda Panca Marga/Resimen Yudha Putra Lampung Utara Fadly Achmad. S.sos. MM.
Turun Langsung lagi untuk mengadiri kegiatan Pembinaan dan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Pemuda Panca Marga (PPM)/ Resimen Yudha Putra di wilayah Kecamatan Kotabumi Utara tepatnya di prokimal. Pada hari kamis (17/06/2021)

Sebelumnya kegiatan Bhakti Sosial dan pembinaan tersebut di kecamatan Abung Semuli dan dilanjutkan di kecamatan Kotabumi Utara dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah wabah covid-19 yang masih melanda di dunia khusus nya lampung utara.

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM)/Resimen Yudha Putra Fadly Achmad. S.sos.MM mengatakan, ” kegiatan ini ialah dalam rangka untuk membagun sinergitas dan loyalitas antara Pengurus Kabupaten dengan Pengurus Kecamatan PPM/Resimen Yudha Putra Kabupaten Lampung Utara”

“Tentunya kegiatan ini di masa pandemi kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak lupa pula kita selalu menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan masing-masing guna menambah wawasan tentang peraturan organisasi kemasyarakatan yang ada, juga upaya dalam melakukan pembinaan atas tujuan dan fungsi didirikannya Ormas Pemuda Panca Marga (PPM).

Fadly juga menambahkan kegiatan hari ini tentunya ketua dan pengurus melakukan pembinaan kepada anggota-anggota yang menyebar dibeberapa wilayah, dan pada hari ini ketua PPM Resimen Yudha Putra melakukan pembinaan kepada pengurus PPM sekaligus memberikan bantuan sembako dan pemberian atribut kepada anggota PPM/ Resimen Yudha Putra yang berada di wilayah kecamatan Kotabumi Utara. Pungkasnya (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini