Terkait Pemberitaan Oknum Dua Pejabat Konsumsi Narkoba, Kasat Narkoba Polres Lampura itu Tidak Benar

464

Lampung Utara,-Lensahukumnews.com
Kasat Narkoba Polres Lampura klarifikasi pemberitaan di media dan mejelaskan tidak ada penangkapan dua oknum pejabat konsumsi narkoba yang ada dimedia siber Lampung Utara,sabtu,(22/5/2021).

Kasat narkoba polres Lampura Iptu Aris Satrio Sujatmiko Saat dibungi via wathsatp pada awak media secara singkat menjelaskan bahwa tidak ada penangkapan kedua oknum pejabat teras yang mana tersebar dimedia sosial yang ada di web restorasinewssiberindonesia.com dengan judul ”Dua oknum pejabat teras dilampura Kabarkan Terciduk kosumsi sabu”itu tidak bener,”jelas iptu Aris Satrio.

Tambah Iptu Aris secara pribadi saya memaafkan sudah saya bilang dengan Ardi Yansyah kalau masalah laporan masih dalam proses,”tegas Aris.

Sekali lagi saya tambahkan bahwa itu berita bohong atau Hoax karna Ardi tidak dapat memberikan keterangan terkait sumber yang ada diberita media siber tersebut,”ujar Aris.

Dari Berita yang sebelumnya dimuat ?

Dua Oknum Pejabat Teras di Lampura Dikabarkan Terciduk Konsumsi Sabu?

LAMPUNG UTARA – Sindikat peredaran gelap disertai penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Kabupaten Lampung Utara semakin mengkhawatirkan.

Belum lama ini, berdasarkan informasi yang didapat pada Kamis kemarin, 19 Mei 2021, dua oknum pejabat teras di Kabupaten Lampung Utara tertangkap tangan sedang mengonsumsi narkotika jenis sabu.

“Kejadiannya kira-kira beberapa hari menjelang masuknya bulan Ramadhan 1442 H yang baru lalu. Mobil mewah milik salah satu oknum kan digadai buat ‘penyelesaian’,” kata narasumber media ini, Kamis, 19 Mei 2021, seraya meminta agar identitasnya tidak dipublikasikan.

Ia juga menyebutkan nama oknum kadis dan oknum camat dimaksud yang diketahuinya tertangkap tangan menyalahgunakan sabu-sabu.

“Saya minta sebelum dapat informasi yang tepat, nama oknumnya jangan dipublish ya,” pintanya.

Hingga berita ini dirilis, belum ada pihak-pihak terkait yang dapat memberikan data serta keterangan yang dibutuhkan.

Berdasarkan informasi tersebut, awak media ini masih melakukan penelusuran lebih jauh.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini