GANN Lantik Pengurus seLampung

88

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Lampung lantik, DPD dan DPC GANN Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Fakhruddin Sangaji Bima, Ketua Umum DPP GANN mengatakan, memerangi Narkotika adalah hal yang sangat sulit jika tidak ada sinergi baik dari Pemerintah, BNN, Kepolisian, maupun pihak maupun lembaga-lembaga anti Narkotika.
“Urusan narkoba ini apabila kita tidak peduli terhadap generasi tidak akan bisa, dan yang jelas jangan pernah melakukan narkoba, kita (GANN red) BNN, kepolisian atau pemerintah untuk memberantas narkoba itu tidak bersama tidak akan bisa menjalankannya,” kata Fakhruddin, di Hotel Horison, Bandar lampung, Minggu (14/03/21).

Dia berharap, seluruh anggota GANN Provinsi Lampung yang telah dilantik agar menjalankan panji-panji hingga pelosok Desa dalam mewujudkan desa bersih narkoba.
“Kibarkan Panji-panji GANN di Provinsi Lampung, karena memerangi dan mencegah Narkotika adalah tugas kita semua sebagai masyarakat Indonesia, demi ,” kata dia

Ditempat yang sama, Ketua DPD GANN Lampung, Anita Putri mengatakan, bahwa Pihaknya akan mensosialisasikan tentang bahayanya penyalahgunaan Narkotika.
“Saya mohon kepada temen-temen agar dapat mengundang saya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat baik yang ada di Kota maupun pelosok Desa saya siap, dan akan turun gunung, ini adalah salah satu program kerja saya 100 hari kedepan setelah saya dilantik,” Singkatnya.

Terpisah, Herwan Ketua DPC GANN Kabupaten Tanggamus saat dihubungi, mengatakan sangat terimakasih, karena telah mempercayakan dirinya menahkodai GANN Tanggamus. Dia berjanji akan menjankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan AD/ART.
“Kami akan langsung bergerak dan membesarkan GANN sampai kepelosok pekon diTanggamus. Bersinergi dengaan instansi terkait, untuk mewujudkan Tanggamus Bersih Narkoba,” Singkatnya.

Acara tersebut, dihadiri Staf ahli Pemprov Lampung, perwakilan Polda Lampung, BNN Lampung, Kesbangpol, Dewan pembina DPD GANN Lampung Irjen Pol. (Purn.) DR. Hi. Ike Edwin, SIK. (Her/Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini