Konferkab PWI VII, Winarti minta PWI Tuba Bersinergi

101

Tulangbawang – Hadiri Konferkab PWI ke-7, Winarti Bupati Tulangbawang (Tuba), meminta PWI setempat mampu membawa Tuba ke kancah nasional.

Konferkab yang digelar di Hotel Le Mana Unit 2 itu, mengusung tema “Melalui Konferkab VII, Kita Tingkatkan Profesionalisme Wartawan Menuju Pers Yang Berkualitas, Beretika dan Bermartabat”, Winarti mengatakan PWI mampu bersinergi dengan Pemkab Tuba, dalam menjalankan progrea pembangunan didaerah tersebut.
“Saya yakin dalam pemilihan Ketua PWI Tuba sudah terkomunikasikan dengan baik, yang diutus dan disepakati nanti sudah memiliki kompetensi yang baik dan memiliki perfomance,” Kata dia, senin (22/02/21)

Winarti mengatakan, dizama digitalusasi ini, insan pers mampu bekerjasama dengan turut mempromosikan sentra ekonomi di Tuba,
“Saya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh pengurus PWI Tuba yang sudah mendukung 25 program unggulan BMW. Untuk temen media mari kita selalu menjaga prokes, karena dalam melaksanakan tugas dilapangan.” Singkatnya.

Acara Fonkerkab PWI ke-7 tersebut dihaidiri oleh unsur Forkompimda plus, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Tuba, Ketua PWI prov. Lampung Supriyadi Alfian, Ketua PWI Tuba Abdul Rohman, dan Ketua MUI Tuba Yantori. (HN/Kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini