IMM Lampura, Galang Dana Untuk Korban Bencana

189

Lampung Utara||Lensahukumnews.com
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) melalui bidang sosial pemberdayaan masyarakat melakukan penggalangan dana yang berpusat di tugu Payan Mas Kotabumi, Jum’at (22/1/2021). Untuk membantu meringankan beban saudara yang mendapatkan musibah musibah mulai dari jatuhnya pesawat Sri Wijaya dengan 62 penumpang, lonsong di Sumedang, Banjir Kalimantan Selatan, Gempa bumi di Sulawesi Barat serta Erupsi gunung merapi.

Ketua bidang SPM PC IMM Lampung Utara Feri Kupron mengatakan bahwa penggalangan dana ini merupakan bentuk solidaritas kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah.

” Kegiatan ini dimulai sejak hari kamis tanggal 21-01-2021 dengan total Rp 1.323.000 dan sehari setelahnya yaitu tanggal 22-01-2021 total uang terkumpul Rp 2.093.500. Dalam dua hari total uang yang terkumpul adalah Rp. 3.416.500. Dan kegiatan ini akan berlangsung sampai hari minggu mendatang, ” Kata dia.

Sementara itu ketua umum PC IMM Lampung Utara, Dedi Ariyanto menambahkan bahwa Ia telah menginstruksikan seluruh kader IMM Lampung Utara untuk ikut andil dalam kegiatan ini. Mulai dari komisariat PK IMM FKIP, FHIS, FTK dan FPP Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO).

” Semua berjalan lancar dan baik sesuai arahan IMM pusat dan semoga lancar sampai selesai dan muda-mudahan Allah swt senantiasa melindungi kita semua dan Indonesia kembali pulih seperti sedia kala, ” Ungkap Dedi Ariyanto.

Rencananya uang hasil penggalangan dana ini akan diserahkan ke Laziz mu untuk kemudian dikirimkan kepada masyarakat yang terdampak bencana di berbagai daerah di Indonesia.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini