Catat Rekor Muri Golkar Potong Tumpeng Serentak se-Indonesia

202

Lampung Utara – Buat rekor untuk Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) DPD Partai Golkar Lampung Utara (Lampura), ikut potong tumpeng serentak se Indonesia. Rabu malam (21/10/20) di sekertariat DPD Partai Golkar setempat.

Potong tumpeng tersebut diadakan dalam rangkaaian acara HUT Golkar ke-56. Pemotongan tumpeng secara serentak ini akan menjadi, pemotongan tumpeng Partai Politik terbanyak.
Arnol Alam, ketua DPD Golkar Lampura mengatakan, DPD Golkar Lampura akan selalu mendukung apa yang menjadi intruksi DPP dan DPD Golkar Provinsi untuk membesarkan partai Golkar disetiap tingkatan
” Tadi malam kami segenap pengurus DPD Golkar Lampura melakukan tasyakuran dan pemotongan tumpeng HUT Golkar ke-56, semoga partai Golkar selalu menjadi partai pendukung Pancasila dan pemerintah dalam mengemban amanah rakyat ” kata Arnol Alam, kepada Lensa Hukum News, Kamis (21/10/20).

Arnol juga mengatakan, DPD Partai Golkar Lampura telah mengikuti rangkaian kegiatan HUT ke 56 Partai Golkar antara lain kegiatan 3 M serta pembagian 4 juta masker secara simbolis, kemudian ziarah dan renungan suci dan hari ini 20 Oktober melakukan senam pagi dilanjutkan dengan Webinar serentak dengan DPP dan DPD Provinsi/kabupaten/kota se-Indonesia.
” Tahun ini, HUT ke-56 Partai Golkar mengusung tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada menang. ” Katanya.

Ditempat yang sama, Ahmad Hadi Wijaya, sekretaris DPD Golkar Lampura, menegaskan bahwa sebagai partai yang besar, memilik integritas dan tentu memberikan pro rakyat.
” Golkar adalah partai yang dewasa dan matang dalam menjalankan mesin politik, di Indonesia ini dan tentunya mengabdi kepada masyarakat,” singkat hadi.

Hadir dalam acara tasyakuran dan pemotongan tumpeng tersebut, dewan pertimbangan partai Golkar Lampura, para wakil ketua pengurus harian, ketua AMPG,KPPG serta pimpinan kecamatan partai Golkar se-Lampung Utara.(kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini