Ditengah Pandemi DPD Golkar Lampura, Rayakan HUT ke-56 Secara Sederhana

226

Lampung Utara – Rayakan ulangtahun yang ke-56, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongang Karya (Golkar) Lampung Utara (Lampura), lakukan ziarah dan renungan suci dimakam Pahlawan (TMP) Kotabumi, Senin malam (19/10/20).

Sederhana dengan tidak mengurangi makna, ditengah situasi pandemi yang sedang melanda, segenap sususan pengurus DPD Partai Golkat Lampura, dipimpin langsung oleh Arnol Alam, melakukan tabur bunga dipusara makam para Pahlawan Lampura.

” Sebagai bentuk syukur dan terimakasih atas jasa para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan maka kita pengurus partai Golkar Lampura melakukan kirim doa di TMP Kotabumi. Sudah menjadi tugas kita meneruskan perjuangan mereka ” Kata ketua DPD Golkar Lampura, Arnol Alam, Selasa (20/10/20).

Arnol mengatakan, DPD Partai Golkar Lampura telah mengikuti rangkaian kegiatan HUT ke 56 Partai Golkar antara lain kegiatan 3 M serta pembagian 4 juta masker secara simbolis, kemudian ziarah dan renungan suci dan hari ini 20 Oktober melakukan senam pagi dilanjutkan dengan Webinar serentak dengan DPP dan DPD Provinsi/kabupaten/kota se-Indonesia.
” Tahun ini, HUT ke-56 Partai Golkar mengusung tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada menang. ” Jelas Arnol Alam.

Saat berita ini ini dinaikan, pengurus DPD Golkar Lampura sedang melakukan webinar serentak dengan DPP dan DPD se Indonesia. (kis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini