Terpilih secara aklamasi, Sodri Helmi nahkodai KAHMI Kabuapaten TBB

144

Tubaba||Lensahukumnews.com
Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama membangun negeri, Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (AHMI) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar musyawarah dalam rangka membentuk struktur pengurus KAHMI Tubaba, di HFC fried chieken, Pulung Kencana, Kamis (27/8/2020).

Dalam pertemuan itu, dihadiri oleh sejumlah alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari berbagai profesi, yang berada di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pantauan dilapangan, acara tersebut berjalan dengan lancar, dengan diawali pengenalan peserta melalui daftar hadir, sambutan, diskusi, dan doa bersama.

Dalam perjalanan diskusi, maka peserta sepakat melakukan pemilihan komposisi kepegurusan secara demokratis dengan komposisi Ketua Umum : Sodri Heli, SH.MH, Sekretaris Umum : Ali Sampurna, SE, Bendahara Umum : Eriko Fernando, SE. MM.

Ketua Panitia pelaksana, Ali Sampurna mengucapkan terimakasih atas partisipasi para alumni HMI yang telah berkenan hadir dalam kegiatan silaturrahmi alumni HMI.

“Semoga acara kita ini nantinya akan berjalan lancar, aman dan kondusif, melalui forum musyawarah diskusi bersama nantinya, guna mengingat kembali masa-masa pengkaderan ketika masih aktif di HMI, serta lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama satu himpunan ini,” ucap Ali Sampurna yang diamini oleh Satria Ali selaku sekretaris panitia.

Sementara, Ketua umum terpilih, Sodri Helmi, mengucapkan KAHMI Kuat_ Tubaba Hebat, dibumi ragem sai mangi wawai. Untuk itu ia sampaikan ucapan terimakasih kepada para alumni yang telah memberikan kepercayaan kepada saya selaku Ketua Umum KAHMI Tubaba terpilih.

”Untuk itu, saya berharap KAHMI Tubaba ada nilai jual, yang harus diperjuangkan himpunan ini, yang juga tidak terlepas dari nilai dasar kehidupan masyarakat. Dihimpunan ini, kita harus saling membesarkan dan saling menjaga kebersamaan. Serta harus selalu memperkuat tali silaturahmi satu sama lainnya,” terang Sodri Helmi.

Dikatakan Sodri Helmi, dalam waktu dekat ini, ia dan Sekretaris serta bendahara, akan menyerahkan data seluruh anggota KAHMI Kabupaten Tulangbawang Barat ke KAHMI Provinsi Lampung, untuk di definitifkan. (Anto/Red )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini