Tidak Terima ditanya, Ketua Panitia Bupaticup Serang Wartawan

1110

LAMPUNG UTARA||Lensahukumnews.com

Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi di Lampung Utara (Lampura), mirisnya kekerasan ini dilakukan oleh ketua panitia penyelenggara pertandingan Bupati Cup terhadap wartawan yang sedang melakukan peliputan.
Juanda Basri, ketua panitia Bupati cup menyerang secara brutal Ardi Yohaba, Kontributor Televisi swasta, ketika menanyakan kericuhan soal Penilaian Skor pada pertandingan yang berlangsung sebelumnya. Di stadion Sukung Kelapatujuh, Lampura, Jum’at, (28/08/2020).

Awalnya, Ardi Yohaba memasuki area Stadion, bermaksud bertemu dengan Boy Salani, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Lampura, namun oleh Boy Salani disuruh menemui Juanda, padahal sebelum menanyakan maksudnya, Ardi sudah menjelaskan statusnya sedang menjalankan profesi jurnalistik.
Namun baru saja bertanya, Juanda langsung meradang dan merampas kamera korban, karena korban mempertahankan kamera miliknya, Juandapun melakukan aksi pemukulan keoada korban

Akibat kejadian tersebut, kamera korban mengalami kerusakan, dan mengalami luka dibagian pelipis.
Karena tidak terima dengan perlakuan Juanda, korban membuat laporan ke Mapolres setempat, untuk mengambil upaya hukum.(kis)

Juanda Basri, Ketua Panitia Bupaticup, lakukan penyerangan terhadap Kontributor Televisi Swasta, di Stadion Sukung Kelapatujuh, Lampura, Jum’at (28/08/2020)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini