Resah truk melebihi Kapsitas, Masyarakat Kotabumi Tengah Portal Jalan

605

Lampung Utara||Lensahukumnews.com Masyarakat di Kelurahan Kotabumi Tengah Kecamatan Kotabumi Lampung Utara memortal jalan taman siswa tepatnya didepan kantor Kelurahan setempat,Pasalnya, banyak kendaraan truck yang bermuatan melebihi kapasitan selalu melintas di daerah itu sehingga membuat jalan hancur dan berdebu.

Amrul Yazid tokoh masyarakat, mengatakan dari hasil musyawarah bersama yang hari ini memutuskan melakukan pemortalan jalan taman siswa yang berada tepat di depan kelurahan kotabumi tengah. Sebab, masyarakat merasa resah akibat ulah kendaraan mobil truk yang selalu melintas dengan muatan yang melibihi kapasitas sehingga membuat jalan hancur dan berdebu,Bahwa jln.Taman Siswa in banyak Sekolah Sekolah ada SD,SMPN,SMA/SMK,akibat nya Membuat Mereka kurang fokus Terhadap pelajaran.Senin (27/07/2020)

Kami merasa resah khususnya jalan taman siswa, Sriwijaya, M. Tohir, karena sudah beberapa kali menyurati dinas terkait maupun pemerintah daerah, namun hingga kini tidak ada respon,Kata dia
Dirinya berharap kendaraan mobil truk untuk bisa melintas di daerah yang sudah ditentukan pemerintah daerah.

Sementara, Lurah Kotabumi Tengah, M.Toha. SE mengatakan bahwa dirinya mendukung langkah yang di lakukan masyarakat untuk memortal jalan taman siswa. Sebab mereka sudah sangat resah akibat ulah kendaraan mobil truk melebihi kapasitas yang selalu melintas disini.

M. Toha berharap kendaraan mobil truk yang melebihi kapasitas harus melintas dijalan yang sudah ditentukan.

” Mobil truk yang melebihi kapasitas jalurnya melewati jalan kali cinta dan tembuh di rejosari bukan melintas didaerah ini, ” Tuturnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini